in

Gubernur Aceh Dikabarkan Terkena Stroke, Frans : Cuma Batuk Saja

BANDA ACEH- Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah atau akrab dipanggil Abu Doto terserang stroke dan harus dirawat di Jakarta, pada Kamis (29/9).  Kabar yang belum  jelas  tersebut juga sempat tersiar di sejumlah grup WhatsApp jurnalis.

Bahkan belakangan informasinya, Abu Doto mendapatkan perawatan secara khusus di Hotel Sari Pan Pacifik Jakarta tempat beliau menginap, dengan mendatangkan tiga dokter dari rumah sakit ternama di Jakarta.

Namun tidak diketahui secara pasti, kapan orang nomor satu di Aceh itu terkena stroke, apakah saat masih berada di Aceh atau memang saat berada di Jakarta. Karena pada hari yangs sama gubernur mendapat udangan untuk rapat dengan Kemendagri terkait Cuti calon petahana.

Sementara itu, Kepala Biro Humas Setda Provinsi AcehFrans Dellian  saat dikonfirmasi wartawan langsung membantah kabar buruk itu. “Itu berlebihan, Abu memang sakit tapi hanya batuk saja. Saya sempat terkejut mendapat kabar burung itu, dan saya langsung menelpon Abu di Jakarta, dan beliau baik-baik saja,” ujar Frans, Kamis malam (29/9)

Menurut Frans,  Abu Doto ke jakarta memenuhi undangan untuk rapat terkait cuti calon petahana. Kemudian ada beberapa agenda lainnya. Setelah itu langsung kembali ke Aceh pada Jumat sorenya.

Namun saat kembali di hubungi via seluler pada Sabtu siang (1/10), Kepala Biro Humas Setda Provinsi AcehFrans Dellian  belum mendapatkan kabar apakah Abu Doto sudah kembali ke Banda Aceh. “Belum dapat kabar, saya akan cek dulu,” ujar Frans. (int)

Tags: , , , , ,

What do you think?

Written by virgo

Bahas Perlindungan Perempuan dan Anak, 24 Dubes Bertemu di Aceh

Warga Segel Rumah Pengedar Sabu