in

Guru SLB Dirampok Pria Bersenjata Air Softgun

Rabu, 22 Maret 2017 15:30 WIB

IDI – Anita Safrina (24) seorang guru sekolah luar biasa (SLB) di Aceh Timur,  menjadi korban perampokan seorang pria bersenjatakan air sofgun, Senin (20/3) sekira pukul 15.30 WIB. Akibat kejadian itu tas korban berisi sejumlah uang, KTP, SIM, STNK sepeda motor atas nama korban, dan satu unit HP merk Nokia dilarikan oleh pelaku.

Insiden perampasan itu terjadi di Dusun Pulo Ibouh, Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kapolsek Peureulak, AKP S Purba, Selasa (21/3) mengatakan, kejadian itu berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya (menggunakan sepeda motor Honda Supra X 125) usai mengajar.

Setibanya di lokasi kejadian, korban dipepet oleh seorang lelaki yang juga mengendarai sepeda motor Honda Supra X. Dalam kondisi melaju pelaku menodongkan pistol ke arah korban dan meminta ibu guru itu untuk berhenti. Namun korban tidak menghiraukan dan tetap memacu sepmornya, lalu pelaku menabrak korban hingga korban terjatuh ke sawah.

Saat itu, kata Kapolsek, korban sempat melawan. Namun, pelaku berhasil merampas tas korban yang berisi uang, KTP, SIM, STNK atas nama korban dan 1 buah HP merek Nokia. “Setelah mengambil tas korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya ke arah Gampong Alue Dua, Kecamatan Peureulak,” ungkap AKP S Purba.

Paskaperampokan tersebut, korban langsung membuat laporan ke Polsek Peureulak dan polisi langsung ke lokasi melakukan olah TKP. “Setelah kita lakukan penyisiran, kita temukan air softgun yang digunakan pelaku. Air softgun tersebut diduga terjatuh saat korban melakukan perlawanan,” jelas AKP S Purba.

AKP S Purba, mengaku pihaknya telah mengantongi ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan korban. Pihaknya pun telah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.(c49)

What do you think?

Written by virgo

4 Keuntungan Pak Jokowi Tiadakan Subsidi BBM Yang Tingkatkan Ekonomi Indonesia

Data hasil pertandingan NBA