in

Halalbihalal Virtual, Stakeholder Apresiasi Kinerja PLN Sumbar

PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar tetap memelihara silaturahmi dengan menggelar halalbihalal bersama stakeholder, Rabu (27/5/2020).

Para pimpinan perbankan, BUMN, pelanggan bisnis, industri, pimpinan asosiasi dan media di Sumatera Barat, menghadiri acara yang juga dihadiri General Manager PLN beserta jajarannya tersebut.

General Manager PLN UIW Sumbar Bambang Dwiyanto mengatakan, halalbihalal kali ini memiliki nuansa berbeda karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19 yang telah merebak di Sumbar.

Meski telah menjadi sebuah fenomena dan membawa dampak besar dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat, hal itu tidak boleh menyurutkan semangat menjalin silaturahmi sesuai makna dan esensi halalbihalal.

“Setelah berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadhan dan ditutup dengan Hari Raya Idul Fitri, dan kini tibalah saatnya kita meraih kemenangan, berbesar hati berlapang dada memohon maaf atas segala dosa dan kekurangan. Pun tiba saatnya kita kembali melakukan aktivitas seperti biasa di lingkungan kerja. Tetap semangat dan terus memberikan yang terbaik untuk negeri,” ucapnya.

Dalam momen tersebut Bambang juga menerima segala aspirasi dan masukan dari stakeholder untuk perbaikan kualitas layanan PLN.

Bambang menambahkan dirinya bersyukur karena masih bisa bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder PLN meski dalam situasi physical distancing.

Ia juga menyampaikan perihal kondisi kelistrikan Sumbar yang andal dan mampu memberikan layanan terbaik saat Ramadhan dan Idul Fitri 1441 Hijriah.

Pimpinan BRI Sumbar Syamsul Bahri menyampaikan rasa haru karena dapat berkumpul saling menyapa dalam momen halalbihalal virtual ini.

“Alhamdulillah, meski terpisahkan oleh jarak, namun saya senang sekali dapat berkumpul dan menjalin silaturahmi dengan PLN. Terima kasih PLN atas pelayanannya melistriki selama ini,” ujar Syamsul Bahri.

Di kesempatan yang sama, Direktur Produksi PT Semen Padang Firdaus mewakili jajaran manajemen Semen Padang mengucapkan terimakasih atas segala dedikasi PLN. Meski di masa pandemi ini, dia berharap sinergi antar- perusahaan dapat berjalan lancar.

“Kami menyadari bahwa situasi seperti sekarang ini berdampak pada semua pihak. Namun kami sadar bahwa kelancaran pasokan listrik yang kami rasakan ini adalah buah dari dedikasi PLN. Terima kasih PLN sudah bersama kami selalu,” ujar Firdaus

Kepala Cabang PT Taspen Padang Teguh Riwayadi menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja PLN yang selama ini menopang aktivitas pihaknya dan masyarakat Kota Padang pada umumnya.

“Mewakili seluruh pegawai PT Taspen Cabang Padang, kami mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan PLN kepada kami dan masyarakat Kota Padang pada umumnya. Kegiatan silaturahmi ini perlu kita dengungkan terus supaya sinergi baik ini bisa terus berlanjut,” kata Teguh.

Terakhir, Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia  (YLKI) Sumatera Barat Aspar Tanjung menyampaikan apresiasi terhadap kinerja baik PLN yang selama ini menopang aktivitas pelanggan.

“Mewakili Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, kami ingin mengutarakan apresiasi kami atas pelayanan yang diberikan PLN kepada masyarakat selaku pelanggan. Semoga pelayanan PLN ini bisa terus meningkat seiring waktu dan pelanggan selalu merasa puas,”” ujar Aspar.(esg)

The post Halalbihalal Virtual, Stakeholder Apresiasi Kinerja PLN Sumbar appeared first on Padek.co.

What do you think?

Written by Julliana Elora

TUJUAN BEAUTY BRAND BEKERJA SAMA DENGAN BLOGGER

147 Personel Polres Tunggu Hasil Uji Swab