in

Harga Coolpad Cool S1 Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Snapdragon 821

Coolpad dulu sudah merilis martphone dengan gahar nya yaitu Cool Changer 1c. Sekarang Coolpad kembali merilis smartphone yang akan berduet dengan perusahaan smartphone besar yaitu LeEco yang siap merilis smartphone flagship tetapi dengan harga lumayan miring. Smartphone ini nantinya akan diberi nama Coolpad Cool S1. Daro segi spesifikasi Cool S1 ini tentu jauh lebih gahar dibanding dengan Changer 1C, bagaimana tidak Chipset yang nantinya memberikan performa pada smartphone Cool S1 ini dari Snapdragon 821.

Sepertinya Cool S1 ini siap bersaing dengan smartphone yang sama memakai Snapdragon 821 yaitu Xiaomi Mi5S dan OnePlus 3T yang sudah lebih dulu terjun di pasaran. CoolPad yakin smartphone yang dirilis nya mampu bersaing dengan smartphone flagship lain.

Dimensi yang dimiliki Coolpad Cool S1 sebesar 151.4 x75.7 x 7.5 mm dengan memiliki berat sebesar 168 gram. Untuk ukuran layar memilikiukuran 5.5 inch ini dan ini merupakan ukuran yang tepat karena tidak kebesaran dan tidak kekecilan yang pasti nyaman saat digenggam. resolusi yang dimiliki Cool S1 Full HD 1080×1920 piksel. Dengan layar yang sudah berteknologi IPS LCD dipercantik dengan adanya 2.5D Curved yang melengkung di setiap sudut gadget. Coolpad Cool S1 ini terlihat seperti smartphone mewah dan menarik.

Dapur pacunya sendiri Smartphone coolpad cool S1 sudah memiliki OS Android Marsmallow dan dipercantik dengan EUI. Chipset Qualcomm Snapdrago 821 yang memiliki procie Quad-core siap disandingkan dengan GPU dari Adreno 530. Smartphone ini cocok buat para antutudiah yang tergila-gila dengan skor benchmark. memori sendiri Coolpad Cool S1 memiliki RAM 4GB dengan memori internal 64 GB dan varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB. ini sangat lega sekali untuk sekedar penyimpanan, cukup lah buat menyimoan file dan folder penting kamu.

Kamera utama pada smartphone ini sudah memiliki resolusi yang besar yaitu 16 Mega Piksel dengan Fitur Aperture f/2.0, PDAF, Dual tone LED yang membuat gambar lebih natural. Hebatnya Smartphone dapat merekam video hingga mencapai resolusi teritnggi 2K. Untuk kamera depan sendiri cukuplah buat kamu selfie karena sudah tertanam kamera dengan resolusi 8 MP.dan bisa merekam video mencapai Full HD.

Baterai pada Coolpad Cool S1 besar sekali yaitu 4070 mAh dengan memiliki teknologi Li-Po yang terkenal bagus dari pada Li-ion. Fitur fast charging pada smartphone mampu mencharge smartphone dengan cepat. Koneksi internet yang sudah support 4G dan VoLTE. Fitur lainnya adalah USB Type-C, Bluetooth v4.2, Wi-Fi 802. menariknya smartphone sudah memiliki sensor fingerprint sehingga kemanan pada smartphone cool S1 ini lebih terjaga.

Baca Juga: Samsung Galaxy C9 Pro, Smartphone RAM 6GB Pertama Samsung

Smartphone ini memiliki performa yang siap menggilas semua game dan aplikasi tanpa ada kendala bagaimana tidak Snapragpn 821 sudah terbukti memiliki performa yang jos. Walaupun performa sudah menyaingi smartphone flagship namun harganya lumayan miring. untuk Varian RAM 4GB dibanderol dengan harga 2.699 Yuan atau sekitar Rp. 4.8 Jutaan dan untuk varian 6 GB dibanderol dengan harga 3.199 Yuan atau sekitar Rp.6.1 Jutaan.

What do you think?

Written by virgo

Kalimat Chat Dari Gebetan yang Buat Kamu Semangat Bahkan Serasa Terbang Melayang

Ibu Hajah Dibunuh Perampok