in

Kalimat Chat Dari Gebetan yang Buat Kamu Semangat Bahkan Serasa Terbang Melayang

Gebetan adalah orang kamu suka, atau boleh dibilang adalah calon pacar atau calon mantan gebetan. Kamu berhak melanjutkan pengejaran mu bahkan mundur perlahan. Walau tidak mengejar si gebetan tetap akan merasa kamu mendekatinya atau tak peka sekalipun, karena sejatinya tak ada yang namanya persahabatan antara pria dan perempuan.  Pasti salah satu dari keduanya memiliki perasaan sayang dan ingin merubah status menjadi sepasang kekasih.

Tapi memang memiliki gebetan akan membuat hidup semakin berwarna, tak terkecuali seseorang yang sudah memiliki pacar sekalipun terkadang malah merasa bahagia sejenak ketika menggoda wanita lain, entah memang naluri pria atau memang si pria memiliki sifat suka selingkuh stereo seperti radio, lirik sana lirik sini, loncan sana loncat sini. Di jaman ini kamu tak perlu resah untuk mendekati gebetan yang akan menjadi calon pacar, chatting bisa menjadi pilihan untuk mengambil langkah bahagia. Berikut adalah chat dari gebetan yang bisa merubah hari kamu yang kelam menjadi semangat seharian :

1. Ucapan selamat pagi, selamat siang, selamat sore menjelang malam, selamat malam, selamat makan, selamat tidur, selamat putus  -_-

Ungkapan selamat memang selalu menjadi awal percakapan antara kamu dan dia, hp mu mulai sepi ketika taka da chat darinya. “Selamat pagi”, ucapan ini memang sederhana dan paling di tunggu. Kamu tahu artinya dia semalaman memikirkanmu dan merasa rindu padamu di pagi harinya. Uuu, gimana nggak senyum – senyum sendiri coba ?

2. “Yakin nggak mau cerita apa yang udah bikin kamu sedih hari ini ?”

Okey, gebetan kamu mulai hilang arah dan tak tau arah jalan pulang, hehe. Dia mulai peduli dan merasa ingin menjadi bagian dari cerita hidup kamu. Dia menginginkan lebih dekat denganmu, dia ingin memastikan kamu baik – baik saja, merasa ingin membantu masalah yang ingin kamu keluh kesahkan.

3. “Lagi apa ?, udah siap buat lomba ?. Semangat, dan semoga berhasil semoga lulus nominasi dan semoga menang ya”

Apa yang tak terlihat olehnya bukan berarti tak dia ketahui, iya dia mengerti sedikit banyak kesibukanmu. Sampai bagaimana cara kamu meraih prestasi, eits dia tuh emang peka banget, tak lupa dia memberi ucapan semangat. Berharap kamu termotivasi dan terbantu oleh kata – kata mutiaranya. Iya mutiara banget, padahal cuman gitu doang, serasa ada cahaya ajaib yang hangat dan mulai memelukmu hehe.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Perjuangan Pria dalam Kesakitan

4. “Kalau ada waktu jalan yuk, kita ngobrol lebih dekat”

Iyay, mungkin ini puncaknya. Ternyata tanpa kamu sadari dia juga mulai mengagumimu sejak beberapa hari lalu setelah melihat senyum kamu langsung saat berpapasan di depan kelas. Cie, dia menambahkan kata – kata, “senyum kamu manis ya”, melayang deh, eits awas jatuh ya ladys. Iya dia lagi muji kamu, tapi ngga boleh baper kebangetan loh. Tapi jujur ini yang bikin kamu semakin ramah, dan suka tersenyum manis ketika di depannya. Gimana udah semangat belum ?

What do you think?

Written by virgo

Penembakan Malam Tahun Baru, 35 Orang Tewas di Turki

Harga Coolpad Cool S1 Terbaru dan Spesifikasi, Smartphone Tangguh Snapdragon 821