in

Hari Ketiga, Penyaluran Bansos PKH dan Sembako BPNT Tahap II di Pariaman Utara

PADEK.CO— Hari ini, merupakan hari ketiga penyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) dan Sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahap II Tahun 2023 di Kota Pariaman.

Bansos ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar, didampingi Kepala Dinas Sosial, M. Roem, Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit, Pegawai Pos Indonesia cabang Pariaman, selaku penyalur Bansos, bertempat di Balairung rumah dinas wali kota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (11/5/2023).

“Kami di Pemko Pariaman, sangat concern dengan masyarakat kita yang berasal dari masyarakat kurang mampu, sehingga banyak bantuan yang kita dapatkan di pemerintah pusat melalui beberapa Kementerian, untuk kita salurkan kepada masyarakat Kota Pariaman,” ujar Genius.

“Untuk hari ketiga penyaluran bantuan PKH dan Sembako BPNT Tahap kedua ini, terdiri dari KPM yang berasal dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Pariaman Utara, dengan jumlah total penerima sebanyak 1.298 KPM, yang akan dibagikan dua tahap, pagi ini dan siang nanti,” ungkapnya.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Politeknik Pertanian Payakumbuh Kembangkan Demplot Kaliandra untuk Semen Padang

Lomba tari untuk penyandang disabilitas