in

Hari Pelanggan Nasional 2022, Ini kata Pelanggan Setia Semen Padang

Sejumlah pelanggan produk PT Semen Padang mengaku puas dengan kualitas produk, promosi dan layanan yang diberikan produsen semen pertama di Asia Tenggara tersebut. Dengan alasan itu pulalah mereka tetap setia memasarkan produk semen yang memakai taggline “Jaminan Mutu dan Kekuatan” itu.

Tanggapan pelanggan yang berasal dari distributor dan toko bangunan itu disampaikan secara terpisah ketika dimintai komentarnya bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2022.

“Semen Padang tidak hanya mensuplai semen untuk kami, tapi juga membantu materi promosi secara full,” kata Leader Sales & Operational PT Zetka Niagatama, Indra Saputra. PT Zetka Niagatama yang merupakan salah satu distributor Semen Padang yang wilayah operasinya di Sumatera Barat.

Indra mencontohkan beberapa materi promosi yang diberikan PT Semen Padang. Di antaranya, baju kaos, tumbler, payung dan lain sebagainya. “Tidak hanya itu saja, Semen Padang juga menurunkan tim dalam membantu distributor untuk promosi, mem-branding toko bangunan yang menjadi konsumen kami,” ujarnya.

What do you think?

Written by Julliana Elora

PAW  Platform Online Solusi Pembelajaran di Masa Pandemi

Anggaran Kalender DPR Rp955 Juta, Andre Rosiade: Jangan Ada Kongkalikong