in

Harry Kane Cedera Saat Spurs Melaju

Tottenham Hotspur memastikan tempat mereka di semifinal Piala FA dengan kemenangan 6-0 atas klub kasta kedua Millwall. Hanya saja sukses pada laga yang berlangsung di White Hart Lane itu harus ditebus dengan cedera Harry Kane.

Kane yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama Liga Inggris dengan 19 gol, harus berjalan pincang keluar lapangan setelah terjatuh. Dia menderita cedera pergelangan kaki pada menit keenam setelah berduel dengan bek Jake Cooper pada laga putaran keenam itu.

Namun ketidakhadirannya bisa teratasi saat striker Spurs asal Korea Selatan Son Heung-min mejaringkan hattrick brilian dan pemain pengganti Kane, Christian Eriksen juga mencetak gol sebelum Dele Alli dan pemain pengganti Vincent Janssen menjaringkan bola.

Hattrick dari Son dan gol Janssen membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka, mereka sedang menunggu kesempatan dan mereka mengambilnya,” ujar pelatih Spurs Mauricio Pchettino.

Laga itu berlangsung emosional karena merupakan penampilan terakhir Spurs di White Hart Lane setelah 118 tahun di Piala FA. Mereka akan memiliki stadion baru yang dibangun pada lokasi yang sama

Laga semifinal akan berlangsung di Stadion Wembley. Mereka akan bergabung dengan Arsenal dan Manchester City, yang memenangi perempat final pada hari Sabtu. Satu tempat lainnya masih diperebutkan oleh Chelsea dan Manchester United, yang bertemu di Stamford Bridge, Selasa dini hari WIB. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

Liverpool Bertahan di Empat Besar

5 Tempat Aneh di Indonesia yang Paling Misterius