in

Hasil Lengkap Drawing Honda DBL with Azawear 2022 West Sumatera Series

Ajang basket bergengsi se-Indonesia Honda DBL with Azawear 2022 West Sumatera Series segera dimulai pada 19 Agustus 2022. Para perwakilan sekolah telah mengikuti Technical Meeting (TM) di GOR Prayoga Padang, Sabtu (13/8). Mereka sangat bersemangat jelang penentuan siapa yang akan mereka hadapi di series tahun ini.

Ada sekitar 39 tim yang mengikuti ajang Honda DBL with Azawear.com 2022 West Sumatera Series kali ini, dari 39 tim tersebut terdiri dari 22 tim Boys (putra) dan 17 tim Girls (putri) dari 7 kota dan kabupaten yang ada di Sumbar.

Namun tahun ini ada yang baru dalam pelaksanaan Honda DBL with Azawear.com 2022 West Sumatera Series, dimana panitia menerapkan sistem seeding untuk meratakan kekuatan di setiap tim yang akan bertanding.

Juara bertahan dan runner up dari series sebelumnya langsung mendapatkan nomor urut, juara bertahan baik dari regu putra dan putri akan langsung mendapatkan nomor urut 1, sedangkan yang menduduki peringkat runner up akan mendapatkan nomor urut paling bawah.

Dengan penentuan tersebut akan terjadi pemerataan dalam kekuatan tim yang akan bertanding sehingga permainan akan jauh lebih menarik, interaktif dan penuh dengan kejutan.

“Tentunya jangan lupa untuk ikuti pertandingan secara langsung di GOR Prayoga atau melalui channel YouTube DBL PLAY pada tanggal 19-27 Agustus 2022. (cr1)

Berikut Hasil Lengkap Drawing Honda DBL with Azawear 2022 West Sumatera Series:

What do you think?

Written by Julliana Elora

Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Pengalaman Inspiratif di GIIAS 2022

Andre Rosiade: Prabowo Presiden dan Gerindra Menang Harga Mati!