in

Heboh Kemenangan Bersejarah BTS di Billboard Music Awards

Kemenangan Bangtan Boys atau BTS, boyband asal Korea di Billboard Music Awards menghebohkan banyak pihak. BTS memenangi Top Social Artist Award, menghalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, bahkan Ariana Grande dan Shawn Mendes. Mereka sudah membuat heboh sejak pertama datang ke karpet magenta Billboard Music Awards di Las Vegas, Minggu (21/5) sore waktu setempat. Padahal BTS tidak akan tampil di panggung. Mereka mengonfirmasi, hanya hadir sebagai nomine yang diundang saja.

Dilansir dari CNN Indonesia, jauh-jauh hari sebelumnya, manajemen harus mengimbau agar fan tak ikut pesawat yang membawa BTS ke Las Vegas untuk menghadiri Billboard Music Awards untuk pertama kalinya. Saat nama BTS akhirnya diumumkan sebagai pemenang, bahkan selebriti dunia pun langsung ikut bereaksi. Banyak yang menyampaikan selamat, termasuk akun Twitter resmi Apple Music.

BTS memang termasuk boyband Korea yang dikenal dunia. Musikalitasnya pernah dipuji Charlie Puth dan The Chainsmokers. Kini dapat kesempatan bertemu langsung, Camilla Cabello heboh ingin foto bersama BTS di belakang panggung. “Wah kalian banyak sekali,” katanya terkejut. Sementara The Chainsmokers, sebelumnya sudah bangga merekam video bersama BTS.

Kemenangan BTS menorehkan sejarah karena mereka adalah boyband pertama yang menaklukkan Billboard Music Awards. Tak heran jika kemenangan itu sampai ke Korea dengan cepat. Media-media di Korea heboh memberitakan kemenangan pelantun lagu Not Today itu. Bukan hanya itu, mengutip Twitter BTS yang memang sangat informatif dan dekat dengan penggemar, program berita di Korea pun sampai dihentikan sementara untuk mengumumkan kemenangan boyband kebanggaan mereka di ajang penghargaan musik internasional itu.

BTS populer di Amerika berkat album terbaru yang berjudul Wings, yang dipromosikan dengan konser keliling dunia—termasuk Indonesia—beberapa waktu lalu. Mereka juga menggelar konser di Amerika, yang dipenuhi penggemar. Disebutkan, itu karena lirik mereka yang universal.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

THR dan Gaji ke-13 PNS Bakal ‘Cair’ Bareng

Kemendagri Sebar 5,68 Juta Blanko E-KTP