in

Hempaskan Arkhaan 2-3 Jordus Melenggang ke Semifinal

TANAHDATAR, METRO–Pertandingan seru tersaji tatkala tuan rumah Jordus Sungayang bersua Arkhaan dari Sijunjung. Kedua tim silih berganti mencetak gol, dalam lanjutan Jordus Cup XX tahun 2024, Rabu 17/4 di Stadion Mini, Pulai, Sungayang.

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan tuan rumah Jordus dengan skor 3-2.

Ketiga gol Jordus diciptakan oleh Deri Beckham Saputra menit ke 15, Kaka Muhammad menit ke 33 dan Ega Pangestu menit ke 61.

Sedangkan dua gol Arkhaan diciptakan oleh Ahmad Haikal menit 30 dan Dodi Mandal menit 45.

Wasit yang memimpin pertandingan Ego Siswari dibantu asisten 1 Metra Zuen, asisten 2 Rentos Murjaya dan wasit cadangan Val Yauma. Sementara MS dipegang oleh Dhea Ademauna, General Cordinator Hilmus dan Media Officer Rivo Septian.

Pertandingan babak pertama berjalan seru dan sengit. Kedua tim bermain lugas. Pertarungan lapangan tengah sangat menjanjikan. Penonton pun bersorak gembira karena merasa terhibur dengan kualitas pemain kedua tim.

Tim Jordus yang diarsiteki Wendra Delfira berhasil menjebol gawang Arkhaan yang dikawal Mukhti Al Haq dimenit 15, gol tersebut diciptakan Beckam Saputra, ia berhasil menerobos pertahanan sebelah kiri Arkhaan yang dijaga Yogi Septian.

15 berselang, giliran anak asuh Roni Paslan yakni Ahmad Haikal yang menyarangkan sikulit bundar dan merubah papan skor menjadi 1-1.

What do you think?

Written by virgo

Operasi Ketupat Musi 2024 , Polda Sumsel Berhasil Turunkan Angka Lakalantas 65 Persen

Presiden Apresiasi Keanggotaan Penuh Indonesia dalam FATF