in

Hotel Unik, Ranjangnya Pakai Mobil Mercedez!

Mungkin, tidak ada yang lebih mewah dari pada bermalam di suatu tempat yang bernama The V8 Hotel. Selain hotel ini berbintang, hotel di Stuttgart, Negara Jerman ini mempunyai kamar dengan ranjang mobil Mercedez-Benz klasik super mewah dan Keren! Selain sebagai tempat beristirahat, The V8 Hotel ini juga merupakan surga dunia bagi kolektor mobil, khususnya mobil-mobil yang jaman klasik. 

Hotel ini yang berada di Kota Stuttgart, Negara Jerman tersebut mpunyai kamar-kamar bertema semua kendaraan yang klasik dan yang mewah. Tidak cuma di pajang wallpaper saja, namun ranjangnya dari mobil asli. Sebenarnya The V8 Hotel itu hanyalah hotel bintang 4. Tapi fasilitas-fasilitas di sini bisa dikatakan melebihi hotel berbintang 5. The V8 Hotel yang mempunyai 34 kamar dengan tema berbeda.

Sebagian besar adalah bertema mobil-mobil klasik, walaupun ada juga yang mempunyai tema motor-motor antik, motor balap, atau juga hanya suasana di dalam bengkel mewah. Kedua ranjang yang berada di kamar tersebut benar-benar bekas mobil nyata atau asli. Hanya saja, sudah dirubah menjadi sebuah ranjang yang sangat mewah! Bagian atas mobilnya dilepas, bagian jok di dalamnya juga dirubah menjadi ranjang yang bisa digunakan untuk 2 orang. 

Yang plaing murah tentunya adalah Single Room dengan harga 135 Euro atau dirupiahkan sekitar Rp 1,6 juta per malamnya. Kamar yang sangat paling mahal adalah tipe Tower-Suite dengan harga 445 Euro atau dirupiahkan sekitar Rp 5,6 juta per malam. Tidak cuma punya kamar dengan tema yang unik, hotel tersebut  juga punya retoran sampai bioskop dengan tema yang sama yaitu mobil bertema kendaraan klasik.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Banyak “PR” untuk Implementasikan Pancasila

Menikmati Keindahan Laut, di Wisata Pantai Senggigi