in

Hush Puppies Potong Harga

BP/Reno Saputra
Hush Puppies

Palembang, BP–Mendorong minat masyarakat Kota Palembang akan produk branded, Hush Puppies di Palembang Icon memberikan penawaran menarik berupa pemangkasan harga hingga 50 persen. Area Coordinator Hush Pupies Picon Mall Tommy mengatakan, promosi pilihan yang ditawarkan ini mulai dari tas, sepatu, pakaian, dan aksesoris.

“Upaya ini dilakukan untuk menarik minat konsumen akan produk Hush Puppies, diskon promosi kali ini ditawarkan hingga 50 persen, berlaku untuk produk tas, sepatu, pakaian, dan aksesoris lainnya,” kata dia, Rabu (13/9).

Tommy mengakui, Hush Pupies selalu memberikan penawaran produk yang berkualitas. Jenis produk pun selalu diperbaharui guna memberikan penawaran menarik untuk konsumen. Kali ini, promosi yang diberikan seperti Rp400 ribu hingga Rp600 ribu. Sementara untuk promo special price sandal dan sepatu mulai dari harga Rp500 ribu hingga Rp700 ribu, sedangkan aksesoris seperti ikat pinggang dan dompet diskon hingga 50%.

“Untuk semua produk ini bisa dilihat pada koleksi sepatu dan tasnya di Hush Puppies. Untuk promo pakaian juga diberikan harga spesial kisaran Rp99 ribu sampai Rp199 ribu. Promo pakaian juga berlaku diskon hingga 50%. Banyak koleksi yang bisa didapatkan di toko Hush Puppies UG,” katanya.#ren

What do you think?

Written by virgo

Rapat PDIP di Palembang berlangsung tertutup

Sumsel Pecahkan Emas Perdana di Popnas Semarang