in

HUT di Biro Palembang bersama pensiunan Antara

Palembang (Antarasumsel.com) – Hari Ulang Tahun ke-79 LKBN ANTARA di Biro Sumatera Selatan dirayakan antara karyawan, wartawan bersama keluarga pensiunan dan berlangsung sederhana.

“Acara perayaan tahun ini, sengaja kita selenggarakan sederhanan namun tidak mengurangi makna perayaan itu sendiri, karena dilangsungkan bersama keluarga besar dan pensiunan lembaga tersebut,” kata Ka Biro, Indra Gultom mengawali sambutannya di Palembang, Selasa.

Tidak banyak hal yang disampaikan, namun pada garis besarnya Ka Biro mengajak seluruh jajaran karyawan dan keluarga besar LKBN ANTARA mensyukuri serta kedepannya dituntut untuk bekerja lebih giat lagi.

“Penekanan itu karena ke depan tantangan semakin berat, terlebih sekarang ini banyak tumbuh dan berkembang media cetak dan elektronik termasuk media online yang menuntut kita semua harus bersaing ketat untuk menjawab tangangan tersebut,” kata Indra.

Sesuai dengan moto bahwa HUT ANTARA ke-79 menuju Antara Baru, Bersama, Berkarya Mencerdaskan Bangsa.

Usai menyampaikan kata sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan diakhiri dengan ramah-tamah serta makan siang bersama.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

6 Pasangan Artis Tetap Harmonis Meski Digosipkan Menikah Karena Kecelakaan

Museum AK Gani Palembang mulai terlupakan