in

HUT Humas ke-71, Humas Polda Berbagi

Bidhumas Polda Sumbar menggelar kegiatan anjangsana ke purnawirawan humas dan wartawan senior pada Jumat, (7/10). Kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 tahun 2022.

Pada kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan dengan serta para Kasubbid dan staf Bidhumas Polda Sumbar.

Kegiatan ini awali dengan Kabid Humas beserta rombongan menuju rumah Kompol (purn) Ratna Juwita yang sebelum memasuki masa purna pernah menjabat sebagai Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumbar.

“Kami datang ke sini mempererat silaturahmi dan juga anjang sana dalam memperingati HUT Humas Polri,” sebut Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Dwi Sulistyawan.

Kabid Humas menyerahkan paket bingkisan kepada Kompol (purn) Ratna.

Selain anjagsana ke rumah Kompol (purn) Ratna, rombongan Bidhumas Polda Sumbar juga melaksanakan Anjangsana ke rumah salah seorang wartawan senior dan sekaligus menyerahkan bingkisan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 71 dan juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para purnawirawan Bidhumas dan juga dengan wartawan senior yang ada di Kota Padang,” kata Kabid Humas.

Salah seorang fotografer dan wartawan senior, Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bidhumas Polda Sumbar atas kegiatan dan juga pemberian bingkisan.

“Terima kasih banyak kepada bidhumas dan jajarannya atas kunjungan dan pemberian bingkisannya, semoga Humas Polri semakin jaya,” tukasnya. (rid)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Minimarket Minang Express Kini Hadir di Siteba

Kenali Keuntungan Nabuang Sarok di Aplikasi yang Diluncurkan Semen Padang