in ,

HUT Kota Palembang Ke 1.339 Tahun Berjalan Khidmat

Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke 1.339 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar Rapat Paripurna bersama para pejabat serta Forkopimda lainnya.(BP/IST)

Palembang, BP- Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke 1.339 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang menggelar Rapat Paripurna bersama para pejabat serta Forkopimda lainnya.

Hadir Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru, Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati dan para undangan.

“Alhamdulillah, rapat paripurna berjalan khidmat dan lancar,” ujar Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin di ruang rapat paripurna, Jum’at (17/6).

Baca Juga:  SO Janjikan Kemenangan Jokowi -Ma’ruf Amin di Sumsel

Menurutnya  paripurna mengulas sejarah Palembang baik dari nilai historis hingga prestasinya di tingkat nasional dan Internasional.

“Marilah bersama-sama kita manfaatkan momentum ini untuk mengingatkan kembali sejarah-sejarah Palembang yang terdahulu,” katanya.

Dia juga berharap semoga kedepannya Kota bisa berkembang dan maju.

“Dan kami juga berharap Kota Palembang Insfrastrukturnya yang belum, semoga bisa dilaksanakan,” katanya.

Baca Juga:  Wakil Ketua MPR Jazilul: NKRI Harga Mati

Sedangkan Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatannya.

“Marilah bersama-sama kita lanjutkan pembangunan kota Palembang. Sesuai harapan dari masyarakat,” katanya.

Gubernur Sumsel H.Herman Deru mengatakan, bahwa, di Hari Jadi ke-1339 ini pembangunan di kota Palembang sudah banyak sekali dirasakan.

Pihaknya berharap, rencana pembangunan Underpass Simpang Charitas sepanjang 1 Km sama dengan pola pembangunan Flyover Simpang Sekip. Ada sinergi dari Pusat, Pemprov dan Pemkot.

Baca Juga:  11 Juruparkir Liar Diamankan

“Tentu ini tidak bisa dilakukan secara sepihak, tapi butuh sinergi bersama-sama antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

Peringati Bulan Bung Karno Tahun 2022, DPD PDI Perjuangan Sumsel Gelar Sejumlah Kegiatan dari Tanggal 7 Juni Hingga 22 Juni  

Tersangka Pemerkosa Mahasiswi Diringkus