in

IBI Garda Terdepan Kesehatan

Batusangkar, Metro–Buka Rakercab IBI, Ini Pesan Bupati Eka Putra Bupati Tanah Datar Eka Putra menegaskan Pemerintah Daerah akan terus mendukung Program Ikatan Bidan Indonesia (IBI) khususnya Cabang Tanah Datar.

Hal ini disampaikan Bupati saat membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Tanah Datar, Selasa (30/1) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

“Bidan merupakan salah satu garda terdepan dalam melakukan pelayanan kesehatan masyarakat. Karena itu IBI merupakan organisasi yang menjadi mitra pemerintah terutama dalam melayani kesehatan terus kita dukung,” katanya.

Kecemasan IBI terkait Undang-Undang Penghapusan Profesi termasuk IBI, Bupati Eka Putra berharap IBI Cabang Tanah Datar tidak terpengaruh.

“Tentunya kita akan tetap memgikuti aturan dan peraturan terbaru dari Pemerintah Pusat, namun Saya berharap ibuk semua yang tergabung dalam IBI Tanah Datar tidak terpengaruh, mari bersama Pemerintah Daerah untuk terus melayani kebutuhan kesehatan masyarakat,” sampainya.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan selamat kepada IBI Cabang Tanah Datar yang menggelar Rakorcab dan berharap berjalan baik dan lancar.

“Selamat menjalankan Rakorcab, semoga melahirkan ide dan gagasan yang terangkum dalam program kerja ke depan untuk semakin baik lagi ke depan. Terima kasih juga atas kehadiran PD IBI Provinsi dan kerja keras panitia sehingga kegiatan bisa terlaksanaka dengan baik,” tukasnya.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi Resmikan 7 Ruas Jalan Daerah di DIY

Presiden Jokowi Apresiasi Sambutan Baik UMKM Terhadap Program Mekaar