in

Ijeck: Porseni Jalan Generasi Berkreasi

IJECK, bersama Pimpinan Yayasan Jabal Noor H. Zulfikar Hajar, saat membuka Porseni ke-4.  ( Repro/WSP/Ist )

MEDAN ( Berita ) : Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke – 4, di Sei Mencirim, Kab.Deliserdang,Kamis (1/3). Tokoh Pemuda dan Olahraga Sumut H. Musa Rajekshah (Ijeck), hadir pada acara tersebut.

Saat memberi sambutannya, Ijeck,  menilai Porseni merupakan jalan motivasi bagi generasi untuk berkreasi. “Generasi kita banyak sebenarnya yang cerdas dan kreatif. Di Porseni inilah wadah menuangkan kreativitas.

Porseni juga melatih jiwa sportivitas anak-anak bangsa. Siap kalah dan siap menang. Dan ini tentu menjadi perhatian kita bersama,” katanya.

Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Sumut ini juga  berharap generasi muda, khususnya yang mengikuti Porseni ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. “Jadilah orang yang bermanfaat bagi banyak orang. Jangan pernah takut bermimpi, karena mimpi bisa menjadi semangat orang untuk mencapai cita-cita.

Dan yang paling penting, jauhi narkoba,” tegas Cawagubsu itu. Kegiatan Porseni pun secara resmi dibuka oleh Ijeck, didampingi Pimpinan Yayasan Jabal Noor Zulfikar Hajar, Anggota DPRD Sumut Muchrid (Choki) Nasution, Perwakilan Bank Sumut, Unsur Muspika Sunggal,  dan kepanitiaan.

Sebelumnya, Zulfikar Hajar, mengungkapkan syukurnya acara tersebut bisa terlaksana. “Insya Allah setiap tahun Porseni ini kita gelar,” kata Zulfikar. Ketua Panitia Khairul Azhar, mengatakan Porseni ke – 4 kali ini diikuti 1.450 peserta.“Alhamdulillah peserta tiap tahun meningkat. Porseni ini digelar mulai tanggal 1 sampai 3 Maret 2018,” kata Khairul. (WSP/h02/B)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gubsu Buka Pameran Wisata Indonesia Di Hongaria

Usaha Karaoke di Langsa Diduga Tak Berizin