in

Indra Sjafri Datangkan Orang Tua Pemain Timnas U-22 untuk SEA Games Kamboja

Pelatih Indra Sjafri telah menuntaskan pembentukan skuad tim nasional (timnas) U-22 Indonesia untuk perhelatan SEA Games 2023 Kamboja. Setelah pembentukan skuad selesai, pelatih asal Sumatera Barat itu tinggal berfokus pada pematangan game plan menjelang pertandingan perdana fase grup A menghadapi Filipina.

Pertandingan tersebut akan dimainkan pada 29 April di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, pukul 16.00 WIB.

”Setelah pembentukan tim selesai, kami akan berlanjut ke periodisasi persiapan untuk pertandingan pada 29 April, 4 Mei, 7 Mei, dan 10 Mei. Juga, persiapan untuk pertandingan 13 Mei dan 16 Mei. Kami siapkan semua periodisasinya,” jelas Indra.

Pada SEA Games 2023, Indra menargetkan medali emas. Karena itu, dia sudah menyiapkan periodisasi persiapan sampai pertandingan final cabang olahraga (cabor) sepak bola diadakan pada 16 Mei.

Nah, supaya persiapan tidak terganggu dengan momen Lebaran, Indra memastikan bahwa tidak ada pemainnya yang pulang ke kampung halaman. Sebab, Lebaran sangat dekat dengan perhelatan SEA Games.

Ditambah, tidak semua domisili pemain di kampung halaman dekat dengan bandara. Karena itu, sebagai gantinya, PSSI mengundang orang tua para pemain untuk datang ke Jakarta.

”Jadi, agenda Lebaran nanti adalah 21 April kami dikunjungi Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir. Lalu, kami akan berlebaran bareng di Masjid Al Bina, kompleks Gelora Bung Karno. Setelah itu, kami bikin acara Lebaran dengan keluarga pemain di hari kedua atau ketiga Idul Fitri. Mereka akan hadir di Hotel Sultan,” ungkap mantan pelatih Bali United tersebut. (fiq/c14/ali/jpg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Salat Idulfitri di Masjid Sheikh Zayed

Silaturahmi Idul Fitri dengan Jokowi, Prabowo Didoakan Segera Dapat Cawapres