in

Ingin Memiliki Gigi yang Rapi, Gadis Ini Justru Mendapatkan Malapetaka yang Tak Terlupakan dalam Hidupnya

Kawat gigi biasanya merupakan alat yang dipakai untuk bisa memperbaiki bentuk dari gigi seseorang hingga membuatnya terlihat lebih cantik dan indah.

Untuk dari segi kedokteran, biasanya kawat gigi digunakan untuk bisa meluruskan gigi yang tidak rata. Ini dilakukan untuk bisa merawat kesehatan gigi.

Tetapi ternyata tak semua orang punya tujuan untuk bisa merawat kesehatan giginya, namun juga tak sedikit yang malah menyesal karena menggunakannya.

Baru-baru ini, seorang gigi dari gadis Thailand menjadi pergunjingan para netizen di sosial media. Gigi dari wanita ini mengalami perubahan arah dari yang harusnya menghadap ke bawah, justru berubah menjadi ke depan.

Penampakan gigi seperti ini tentu membuat banyak orang menjadi seram dan takut untuk menggunakan kawat gigi karena takut mengalami hal serupa seperti wanita tersebut.

Setelah pemasangan kawat gigi itu, awalnya sang wanita tidak merasa curiga atau bermasalah, tetapi lama kelamaan, Ia merasa bahwa ada sesuatu yang aneh pada giginya.

Benar saja, setelah beberapa minggu, Ia mengalami perubahan arah bentuk gigi, bahkan, Ia juga sempat mengalami demam. Wanita yang masih berusia 15 thaun ini bernama Leah Kitchen.

Ia mengalami demam tinggi, kedinginan, sakit kepala hingga rasa nyeri akibat dari gigi yang berubah arah tersebut. Seperti diketahui kalau gigi merupakan organ yang sangat dekat dengan sarah.

Akhirnya Ia harus mendapatkan perawatan lebih lanjut untuk bisa mengatasi permasalahan kesehatan serta giginya yang sudah berubah arah tersebut.

Tags: Gigi, Kesehatan

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Boni Sitepu – Iah Kataken Saja

Perbandingan Laba Bersih BNI dan BRI