in

Ini Dia Ragam WhatsApp Mod Apk 2022 Versi Terbaru


Kataku.id – Untuk mengunduh link aplikasi WhatsApp Mod APK akan sangat sulit ditemukan di media internet saat ini. Tetapi pada pembahasan ini akan dibahas beberapa spesifikasi dari aplikasi ini dan merasakan berbagai jenis fitur-fitur yang telah disediakan oleh WhatsApp mod ini yang bisa kamu rasakan menariknya. 

Sebelum membahas mengenai bagaimana cara untuk mendownload aplikasi whatsapp mod ini, kamu perlu tahu beberapa jenis dari aplikasi ini.

Baca juga: aplikasi penghasil saldo dana asli membayar

Jenis WhatsApp Mod Apk  yang Jarang Diketahui

Fouad WhatsApp

Ragam jenis WhatsApp Mod APK


Aplikasi yang pertama adalah Fouad WhatsApp yang bisa kamu pasangkan secara seluler gratis dan juga mudah untuk kamu gunakan.Terdapat banyak sekali pengguna yang menyanjung kelebihan fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini. Jadi sudah tidak heran ya jika banyak pengguna WA resmi yang kemudian pindah ke versi modifikasinya. 

Ukuran file yang disesuaikan dapat dikatakan cukup rendah dan juga sangat memuaskan perangkatmu dengan kapasitas yang mencapai RAM 2 GB sekalipun. Perlu juga nih untuk kamu pahami bahwa aplikasi ini jika dilihat dari segi fiturnya lebih unggul di bandingkan dengan versi mod apk lainnya. 

Sebelum kamu mendownload aplikasi ini pastikan bahwa telah mengetahui informasi tentang aplikasi ini sebagai bentuk acuan untuk perangkat kamu yang akan di pasangkan. Fouad WhatsApp termasuk dalam jenis aplikasi bodong yang tidak ada ditemukan di playstore. Dengan demikian nih, segala bentuk resiko yang menimpa penggunaannya ada di luar tanggung jawab dari pihak resmi WhatsApp. 

GB WhatsApp

Aplikasi selanjutnya adalah GB WhatsApp yang cukup memiliki kepopuleran dari kalangan pengguna whatsapp mod sebab fitur-fitur yang ada terdapat dalam aplikasi ini benar akan membuatmu menarik dan membuatmu nyaman ketika digunakannya. Fitur akan aktif secara otomatis saat kamu sudah menginstal dan terpasang di smartphone mu. 

Trending:  Anime Lovers Apk: Download atau Streaming Anime Gratis Sepuasnya

Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini dapat mengunduhnya dan harus ingat bahwa ini merupakan aplikasi illegal yang tidak berlisensi dan buatan pihak ketiga. Kamu tidak perlu khawatir juga nih dengan statusnya, sebab telah dibekali oleh fitur yang anti banned yang cukup aman digunakan. 

Pastikan bahwa perangkat yang akan kamu pasangkan di aplikasi ini berada paa versi OS 4.4 yang ada di atasnya. Tujuannya adalah agar aplikasi ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak mengalami gangguan teknis apapun itu. 

FM WhatsApp

Ketika kamu menggunakan aplikasi versi FM WhatsApp ini maka perangkatmu dapat dipastikan akan tetap baik-baik saja. Hal ini disebabkan karena ukuran aplikasinya yang cukup ringan sehingga tidak akan mempunyai pengaruh besar untuk sistem operasi perangkat itu sendiri. 

YoWhatsApp

YoWhatsApp latest version

Terakhir nih ada aplikasi Yo WhatsApp yang dapat dikatakan cukup asyik dan juga tampak memberikan keseruan saat menggunakan aplikasi ini. Tidak jauh berbeda dengan versi yang lainnya yakni dari segi fitur, dan memberikan kesan puas dan juga memberikan kebebasan untuk kamu saat menggunakan aplikasi ini. 

Beberapa di antara fitur yang paling diunggulkan oleh Yo WhatsApp ini adalah fitur mode pesawat, emot yang lucu, opsi tema yang menarik dan lainnya. Sebagaimana yang telah disebutkan bahwa mode pesawat ini akan memungkinkan pengguna untuk bisa mematikan chat yang masuk tanpa harus menonaktifkan data selulermu. Hingga saat sekarang ini, aplikasi ini hanya mendukung penggunaannya di perangkat android saja. 

Langkah yang harus kamu lakukan untuk menginstal aplikasi WhatsApp Mod APK ini cukup gampang sebab kamu hanya perlu mengaktifkan atau mencentang tulisan yang ‘sumber yang tidak dikenal’ saja nih. Setelah itu perangkat akan mengenali dan aplikasinya dapat terinstal dengan baik.

Trending:  Sssinstagram: Download Video,Reels IG Dengan Mudah

Sebelum kamu install aplikasi WhatsApp Mod Apk di perangkat, maka silahkan kamu sudah melakukan pengunduhan salah satu versi yang diinginkan.

Jika kamu menginstal aplikasi ini diperangkat kamu, maka kamu perlu untuk melakukan pengunduhan salah satu versi yang diinginkan. Apabila kamu telah mendownload maka segera akses ke menu pengaturan/keamanan. Kamu akan menemukan nama tulisan sumber tidak diketahui dan klik tulisan tersebut lalu segera buka file unduhan dan pilih install setelah berhasil dan aplikasi sudah terpasang dengan baik. 

Demikian pembahasan terkait dengan WhatsApp Mod APK 2022 versi terbaru semoga pembahasan ini dapat membantu. 


What do you think?

Written by Julliana Elora

Wagub Sumbar, Tinjau Pabrik Pupuk Anak Nagari, Cv. Sinar Mutiara Gresik Sago Painan

Selewengkan Dana Desa, Mantan Wali Nagari Languang Rao Utara Ditahan