in

Ini Pesan Megawati untuk Irwandi Yusuf

ACEHTREND.CO, Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpesan agar kepala daerah terpilih untuk menghindari korupsi saat memimpin daerah.

Menurutnya, seluruh gerak gerik kepala daerah akan dipantau selalu oleh penegak hukum, dan karena itu ia berpesan untuk menghindari korupsi.

Pesan itu disampaikan Megawati kepada Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf dan bupati terpilih Aceh Tamiang dan Singkil yang bertemu Megawati di kediamannya, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (23/3) sore.

Irwandi Yusuf, Bupati Aceh Tamiang Mursil, Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan Aceh Singkil Dulmusrid yang sedang menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi bersama Ketua PDIP Aceh, Karimun Usman dan pengurus lainnya mengunjungi kediaman Megawati untuk bersilahturahim setelah memenangkan Pilkada 2017.

Bersama Megawati ikut hadir Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Ketua DPP PDIP Idham Samawi, Bambang DH, dan Hamka Haq. Hasto mengatakan dukungan PDIP kepada Aceh besar karena Aceh masuk dalam perhatian khusus PDIP. Pada Pilkada lalu, Hasto mengatakan ikut mengirim kader terbaik PDIP ke Aceh guna membantu mewujudkan kemenangan bakal calon yang didukung oleh PDIP. Kader terbaik yang dimaksud adalah Ginanjar Pranowo dan Tri Rismaharini.

Megawati juga berpesan agar kepala daerah yang didukung PDIP untuk selalu kompak dan solid agar dapat berkerja keras membantu rakyat dengan cara mengedepankan program kesejahteraan. []

Komentar

What do you think?

Written by virgo

Catatan Seorang Gila

Fakhri Panggil 55 Pemain Seleksi Timnas U-16