in

Iniesta Berharap Barca “Pulangkan” Neymar

JAKARTA – Ketajaman Barcelona saat masih memiliki trisula MSN (Messi, Suarez, Neymar) sangat ditakuti oleh klub-klub lainnya baik di Liga Spanyol maupun Eropa. Kondisi itulah yang tampaknya dirindukan oleh mantan gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Iniesta yang saat ini berseragam klub Liga Jepang Vissel Kobe mengatakan, masih berharap Barcelona kembali mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain (PSG).

Neymar sempat disebut-sebut akan hengkang dari Paris. Beberapa kali agen sekaligus ayah Neymar sempat mengungkapkan isyarat sang anak ingin tinggalkan “Les Parisiens”. Terlebih, hubungan Neymar dengan para pendukung klub tidak harmonis.

Bintang Barcelona, Lionel Messi juga pernah berharap banyak Neymar kembali ke klub raksasa Catalunya tersebut. Namun, Messi merasa kecewa harapannya itu kandas lantaran PSG tak mau melepas Neymar.

“Dia adalah pemain terbaik yang ada di luar [Barcelona], bukan hanya saat ini,” ujar Iniesta dikutip dari Marca. “Dia akan jadi perekrutan terbesar untuk Barcelona. Bagi saya, dia adalah salah yang terbaik dan dia akan menjadi pembelian luar biasa.”

Kondisi Barcelona saat ini tampaknya tidak terlalu bagus di mata Iniesta. Klub raksasa Catalan itu gagal ke final Piala Super Spanyol setelah kalah 2-3 dari Atletico Madrid pada laga semifinal di King Abdullah, Jeddah, Jumat (10/1) dini hari WIB.

Padahal, Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann dimainkan pada laga tersebut. drb/S-1

 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Warga Gampong Mugo Ditemukan Meninggal

Ngantuk Saat Mengemudi, L‑300 Terjun ke Jurang