in

Inilah Film Wiro Sableng 212 dalam Versi Terbaru

“Wiro Sableng”, mungkin beberapa orang hanya tau namanya saja dan tidak tau siapa itu sebenarnya Wiro Sableng. Wiro Sableng adalah tokoh fiksi yang telah dibuat oleh Bastian Tito, Wiro Sableng dikisahkan mempunyai jurus-jurus silat yang sangat sakti. Serial ini pun dikatakan sebagai serial terpanjang di Indonesia sendiri, mempunyai 185 judul dan telah dibuat selama 39 tahun dari tahun 1967 sampai dengan 2006.


Image: http://showbiz.liputan6.com/re…


Kabar gembiranya ialah bahwa dikatakan film Wiro Sableng ini akan dibuatkan versi terbarunya seperti di”reborn”kan kembali dalam versi film layar lebar. Seperti dilansir oleh CNN Indonesia bahwa produksi film ini akan bekerjasama dengan perusahaan produksi luar negeri yaitu Fox International Productions (FIP) divisi dari 20th Century Fox Film Corporation yang tentu saja tidak  asing dalam produksi-produksi film hollywood lainnya seperti dilansir dari cnnindonesia.com (09/02/2017).


Image: http://style.tribunnews.com/20…


Dalam film ini aktor muda dan berbakat yaitu Vino G. Bastian ditunjuk menjadi peran utama yaitu sebagai Wiro Sableng itu sendiri, dan Vino G.Bastian ini juga merupakan anak kandung dari Bastian Tito sendiri. Meskipun begitu Vino G. Bastian menyatakan bahwa dia akan adil bermain sebagai aktor professional dengan mengikuti arahan tim produser dari film ini.

Seperti dilansir dari CNN Indonesia bahwa Vino G. Bastian sudah merangkum 185 judul buku yang ada untuk pendalaman karakternya sebagai Wiro Sableng. Film ini akan disutradai oleh Angga Dwimas Sasongko, sutradara yang sama yang telah membuat film Filosofi Kopi, film Wiro Sableng ini akan ber-genre fantasi dan komedi,dikutip dari cnnindonesia.com(09/02/2017).


Image: http://www.cnnindonesia.com/hi…


Dikatakan bahwa ini adalah film pertama produksi LifeLike Pictures yang bekerjasama dengan perusahaan produksi film asing. Para pemain yang akan mengkhiasi film ini juga tidak kalah menarik yaitu ada Marsha Timothy istri dari Vino G. Bastian sendiri, dikatakan Sherina Munaf juga hadir dalam film ini, aktor Yayan Ruhiyan pun tidak kalah hebat dia telah sukses dalam film lokal maupun Internasional, dan mungkin masih banyak lagi. Kita tunggu saja pada waktu perilisan film ini, film Wiro Sableng 212 (212 Warrior) ini akan mulai di produksi pada bulan Agustus 2017 dan akan dirilis cepat pada awal tahun 2018, seperti dilansir dari cnnindonesia.com (09/02/2017).

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

KPK dan Gal Gadot: Seksi dan Sakti

Hanya Toko Di Cina Saja Yang Menjual 7 Hal Aneh Ini!