in

Hanya Toko Di Cina Saja Yang Menjual 7 Hal Aneh Ini!

Cina memang terkenal dengan sesuatu yang aneh-aneh. Dari peralatan rumah tangga sampai barang elektronik bisa di sulap untuk barang layak pakai. Tidak tanggung-tanggung, hal yang tabu di masyarakat sekalipun bisa di ubah dan di jual kembali. Seperti 7 hal aneh ini yang hanya toko di cina saja yang menjualnya.

1. Menjual Buaya

Di alam mungkin manusia akan menjadi makanan buaya. Tapi sangat berbeda di sini karena buaya di jual sebagai makanan atau obat-obatan. Lebih parahnya lagi buaya ini masihlah utuh satu badan, walaupun sebenarnya sudah mati dan telah di bekukan.

2. Bikini untuk pria

Ini bukanlah bikini yang seperti pada umumnya. Bikini ini di khususkan bagi para pria tapi bisa juga di kenakan untuk wanita. Hanya saja tidak terlalu vulgar layaknya bikini wanita pada umumnya. Di tambah bikini satu ini anti bakteri lho!

3.  Menjual hiu

Walaupun sudah di kategorikan sebagai hewan yang akan punah, maka di tempat ini sama sekali tidak mengenal hal itu. Kita bisa membeli hiu layaknya membeli ayam di pasaran. Bahkan bukan hanya 1 jenis hius saja, tapi ada beberapa spesies hiu yang bisa di pilih.

4. Menjual katak hidup

Ada beberapa jenis katak yang bisa di konsumsi. Di beberapa negara asia menganggap daging katak seperti daging ayam kampung. Bahkan katak di sini bisa terjaga kesegarannya karena di jual hidup-hidup. Harganya sekitar 2 dollar untuk 1 ekor katak.

5. Menjual susu kuda (bukan kuda poni)

Jika sudah bosan dengan susu sapi yang standar, kalian bisa mencoba susu kuda ini. Sama halnya dengan susu sapi, susu ini di peras dari kuda betina bukan jantan dan 100% bukan dari kuda poni jadi kejantanan susunya sangat terjaga. Bahkan di katakana susu kuda mengandung vitamin C yang tinggi dan kaya akan protein.

6. 3 Snickers dapat bonus 2 baterai

Di sini jika membeli 3 bungkus Snickers, kalian bisa dapat bonus 2 baterai. Unik sekaligus lucu sebab sama sekali tidak ada hubungan Snickers dengan baterai. Tentu saja karena baterai yang di beri bukanlah makanan tapi baterai sungguhan.

7. Menjual air diet

Air ini tidak mengandung lemak, gula, dan pengawet. Tentu saja, karena ini hanyalah air biasa yang di jual dengan kemasan dan logo diet yang bisa meyakinkan pembeli jika air ini untuk diet.

 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Inilah Film Wiro Sableng 212 dalam Versi Terbaru

Polres Pelalawan: Jaga Kamtibmas