in

Inter Milan Gagal Gusur Atalanta

ROMA – Inter Milan ditahan imbang 2-2 oleh Hellas Verona. Hasil pertandingan yang berlangsung Jumat (10/7) dini hari WIB itu, membuat tim asuhan Antonio Conte gagal mengambil kembali posisi ketiga  klasemen Serie A yang sebelumnya direbut Atalanta.

Inter, yang kalah 1-2 dari 10 pemain Bologna pada akhir pekan lalu, tertinggal satu gol setelah dua menit ketika Darko Lazovic mencetak gol.

Kedudukan hampir menjadi 2-0 untuk tim yang dipromosikan ke papan atas musim lalu ketika tembakan  Miguel Veloso  membentur tiang gawang. Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-49 melalui Antonio Candreva. Enam menit kemudian, mereka unggul 2-1 ketika Federico Dimarco membelokkan tembakan dari Candreva ke gawangnya sendiri.

Verona, yang kemenangan terakhirnya atas Inter adalah 28 tahun yang lalu, meraih poin empat menit jelang laga usai lewat gol Veloso.

Inter berada di urutan keempat klasemen, nyaman di jalur untuk Liga Champions, tetapi 10 poin di belakang pemimpin klasemen Juventus. Verona berada di urutan kesembilan, delapan poin dari tempat-tempat Liga Europa.

“Ini mengecewakan karena kami pantas memenangkan pertandingan dan sebaliknya kami telah kehilangan poin penting,” ujar Conte. “Fakta bahwa kami kehilangan 20 poin dari posisi terdepan harus memberi kami jeda untuk berpikir. Kami kehilangan begitu banyak poin dengan cara yang bodoh – jika tidak, klasemen akan terlihat sangat berbeda,” sambungnya.

Sejak Serie A dimulai kembali, Inter ditahan 3-3 di kandang sendiri oleh Sassuolo setelah kebobolan dua kali dalam 10 menit terakhir. Pada hari Minggu lalu mereka kalah 1-2 dari tim tamu Bologna setelah unggul 1-0 dan tidak mendapat penalti.  ben/AFP/S-2

What do you think?

Written by Julliana Elora

Russia dan Tiongkok Veto Usulan Bantuan untuk Suriah di DK PBB

Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Pengembangan Lumbung Pangan Nasional di Pulang Pisau