in

IPSI OKU Selatan Akan Dilantik

Muaradua, BP

Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan akan segera dilantik. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten OKU Selatan yang dijadwalkan pada Minggu (5/2) besok pukul 14.00.

Bupati OKU Selatan Popo Ali menyampaikan melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan Josh Akherman, SSTP, MSi, pelantikan tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua IPSI Provinsi Sumatera Selatan yang sekaligus Wakil Gubenur Sumatera Selatan H Ishak Mekki.

Dalam kesempatan itu, Ketua IPSI Provinsi Sumsel akan melantik kepengurusan IPSI Kabupaten OKU Selatan yang dinahkodai Sholehien Abuasir, SP, Msi yang sekaligus Wakil Bupati OKU Selatan.

Kegiatan itu akan dihadiri oleh para pendekar-pendekar dari seluruh padepokan pencak silat yang tersebar di Kabupaten OKU Selatan. Serta akan d jadwalkan dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Selatan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pejabat Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan serta organisasi kepemudaan di Kabupaten OKU Selatan.#rel

What do you think?

Written by virgo

Kuasa Hukum Dodi-Beni Ajukan Aduan Pidana Pilkada

Pemerintah Gelontorkan Bantuan untuk Maluku