in

Ironis, DPUTR Pati Salah Tunjuk Kontraktor Untuk Pekerjaan Jalan Umum

PATI, ZonaSatu– Sangat disayangkan proyek pekerjaan pengaspalan jalan di Desa Karang Rowo, Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati dinilai kurang maksimal. Pasalnya, Proyek yang dikerjakan oleh CV Sili Berkah Abadi terlihat kurang padat dan terkesan asal-asalan.

Amatan media ini, Kondisi jalan yang baru saja selesai dikerjakan dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Pati Tahun 2022 yang dialokasikan dari DPUTR Kabupaten Pati terlihat tidak maksimal pekerjaannya, hal itu terlihat untuk kondisi jalan kurang padat dan sudah banyak yang terkikis.

“Pekerjaan jalan yang baru selesai kemarin kondisinya sudah banyak yang terkikis, kalau ada yang komplent pasti nanti yang disalahkan pengendara yang melintas, padahal dilihat dari sisi pekerjaannya tidak maksimal,”Kata Paijan salah satu warga yang melintas kepada wartawan Rabu (20/04/2022).

Ia meminta kepada dinas terkait untuk segera melakukan evakuasi soal pekerjaan pengaspalan jalan tersebut. Pasalnya, Jangan asal dikerjakan, tapi ujung-ujungnya pengaspalan jalan itu cepat rusak lantaran proyek yang dikerjakan terkesan asal jadi atau tidak maksimal.

The post Ironis, DPUTR Pati Salah Tunjuk Kontraktor Untuk Pekerjaan Jalan Umum appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemerintah Serahkan 53 Unit Rumah untuk Keluarga Korban KRI Nanggala-402

SKK Migas Sumbagsel-Serelaya Merangin Berikan  Bantuan di Bulan Ramadan