in

Istri Perwira Coba Bunuh Diri di Ruangan Kapolsek

Minggu, 19 Maret 2017 14:08 WIB

* Kepergok Kencani Bintara

MEDAN – Wanita muda Y (34), istri Kanit Intelkam Polsek Bangunpurba, Deliserdang, terkapar di ruang kerja Kapolsek Firdaus, Serdangbedagai, Sumut. Kuat dugaan Y sengaja bunuh diri karena tak kuat menanggung malu setelah kasus perselingkuhannya dengan polisi muda terbongkar. 

Percobaan harakiri ini dilakukan Y pada Rabu (15/3) lalu, saat ia dan Bripda ENS diringkus kala berduaan di kamar 04 Hotel Graha Soeltan, Kecamatan Seirampah, Sergai. Keduanya dipastikan pasangan selingkuh, karena Y berstatus istri Ipda AP yang menjabat Kanit Intelkam Polsek Bangunpurba. 

Keduanya pun langsung diamankan untuk diperiksa secara terpisah. Bripda ENS diboyong ke Seksi Propam Polres Sergai, sementara Y digiring ke Polsek Firdaus. 

Namun ketika ditinggal sebentar di ruangan kapolsek, Y rupanya mencoba menghilangkan rasa malunya dengan mengakhiri hidupnya. Cairan pembersih lantai yang ada di ruangan Kapolsek langsung diminumnya. “Saya ke luar sebentar untuk menemui suaminya (Ipda AP) yang baru datang. Ketika kembali ke ruangan, yang bersangkutan sudah tergeletak dengan mulut berbuih,” kata Kapolsek Firdaus AKP Enda Iwan Tarigan, Sabtu (18/3). 

Untung reaksi polisi terbilang tanggap dalam mengatasi kondisi Y. Meski sempat dinyatakan kritis, perlahan wanita yang berdomisili di Desa Johar, Kecamatan Galang, Deliserdang itu lolos dari maut. Tapi tetap saja hingga kini Y masih harus dirawat di RSU Sulaiman, Sergai.

Uniknya skandal asmara gelap ini terungkap secara tidak sengaja. Awalnya polisi datang ke Hotel Graha Soeltan hanya untuk mengecek laporan adanya seorang tamu tewas di kamar 05. Korban Insan Muli Mualoh (54) merupakan sales rokok. 

Secara tak sengaja AKP Enda yang memimpin olah TKP itu melihat Y berada di kamar 04. Sebelumnya Enda memang sudah mengenal Y sebagai istri Ipda AP. Penasaran aktivitas apa yang dilakukan Y, Enda pun meminta Y membuka pintu kamar yang dihuninya. “Setelah pintu dibuka, kami mendapati Y bersama ENS di dalam kamar. Keduanya langsung kami amankan,” jelas Enda. 

Berdasarkan pemeriksaan, sejoli yang usianya terpaut 12 tahun ini mengaku memang memiliki hubungan spesial. Keduanya saling kenal melalui media sosial. Dalam setahun terakhir, hubungan keduanya semakin serius dan diakui Bripda ENS sudah beberapa kali melakukan perzinahan dengan Y. 

Terungkap pula kalau hubungan mesum ini sebenarnya sudah diketahui Ipda AP sejak lama. Bahkan tahun lalu, AP sudah pernah melaporkan Bripda ENS ke Seksi Propam Polres Sergai. Namun karena dianggap tidak memiliki bukti kuat, laporan itu tidak memiliki langkah maju.(mad)

What do you think?

Written by virgo

Gubsu Pembicara The 5th International Green Island Forum

5 Pemain Film Shaolin Popey Yang Dirindukan Banyak Orang