in

Jadi Gubernur, Andre Rosiade Tuntaskan Kemacetan Koto Baru dalam Dua Tahun

Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade menyayangkan masih belum teratasinya kemacetan parah di jalan nasional Padangpanjang-Bukittinggi, tepatnya di Pasar Koto Baru, Nagari Koto Baru, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar. Jalur alternatif pun belum ada yang memadai untuk menghindari kemacetan, terutama pada hari Senin itu.

“Masalah kemacetan ini sudah menahun dan belum ada penyelesaiannya. Insya Allah, jika kami menjadi Gubernur Sumbar, dalam dua tahun saja paling lama sudah bisa mengatasinya. Karena ini merupakan kebutuhan masyarakat yang sangat banyak, tidak hanya warga Tanahdatar saja. Tapi seluruh Sumbar yang menginginkannya,” kata Andre Rosiade, Minggu (16/10/2022) ini.

Andre Rosiade yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar menyebutkan, sebelumnya sudah ada rencana mengurai kemacetan dengan melakukan pergeseran Pasar Koto Baru ke arah belakang. Agar kegiatan bongkar-muat tidak lagi berlangsung di jalan utama arus lalu lintas itu. Beberapa solusi juga kerap dicoba sejak bertahun-tahun lalu.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Masih Banyak Polisi Baik

MTQ Nasional XXIX, PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip