in

Jadi Pengen Kayak Anak Kecil Lagi, Yang Selalu Tersenyum Dan Gak Kenal Yang Namanya Patah Hati

Melihat anak kecil yang kerjanya hanya bermain seyum, dan tertawa riang. Malah banyak orang yang pengen seperti itu, yakni menjadi anak kecil lagi. Anak kecil yang tidak punya masalah, yang tidak memikirkan beban apa-apa didalam hidupnya, yang tidak kenal dengan namanya patah hati. Dan ngak kenal dengan yang namanya rasa kecewa serta galau yang melanda jiwa. Dan hidup seperti mereka itu benar-benar menyenangkan, tanpa sekalipun nangis karena masalah yang dipikir-pikirkan terus.

Tidak Pernah Galau Mikirin Perasaan Dan Orang Yang Dicintai, Paling Galaunya Karena PR Matematika Yang Gak Bisa Ngerjain

Anak kecil tentu tidak akan mengenal yang namanya rasa galau didalam hati, palingan galau yang mereka rasanya hanya karena tidak mengerjakan PR yang diberikan oleh guru mereka. Dan hanya itu mungkin galau terberat bagi mereka, dan tetap saja keseharian mereka menjadi asyik karena bisa terus-terusan main bersama dengan teman-teman.

Hidupnya yang seperti itu, seolah-olah tidak menjadi beban bagi mereka dalam menjalani kehidupan. Tak jarang dari gaya hidup yang mereka lakukan, banyak sekali orang yang berharap menjadi kecil lagi. Yang selalu saja bisa tertawa, selalu bisa asyik bermain tanpa sama sekali memikirkan masalah mereka.

Yang Ada Didalam Pikirannya Cuma Seneng Dan Bahagai Aja Tanpa Memiliki Beban Apa-Apa

Terkadang melihat anak kecil, kita juga merasa iri dengan mereka, yang didalam pikirannya cuman asyik untuk bersenang-senang dan bermain saja. Bawaan sifat bahagia didalam dirinya selalu saja melandasi aktifitas mereka, tanpa sama sekali memikirkan beban kehidupannya.

Yang ada didalam pikiran mereka hanyalah bagaimana bisa bermain bersama teman-teman. Dan ngak pernah sedih akan masalah yang dia terima, apalagi untuk urusan percintaan, mereka tidak akan merasa sakit hati dan bahkan patah hati oleh itu. Makanya tak heran mereka selalu saja terlihat bahagia.

Belum Kenal Ama Yang Namanya Jatuh Cinta Yang Bikin Galau Berbulan-Bulan

Anak kecil itu, masihlah belum mengetahui tentang apa itu cinta. Ngak tau dengan yang namanya patah hati yang bikin orang sedang merasakannya menjadi galau hingga berbulan-bulan. Rasa mood yang selalu naik turun, perasaan kecewa dan perasaan tidak mau makan karena sakit hati. Begitulah jika mereka tidak mengenal itu semua, hidup mereka jadi lebih berwarna dan menyenangkan, tanpa ada galau-galauan dan masalah yang berat didalam pikiran mereka.

Sekalipun Nangis Paling Nangisnya Hal Yang Sepele, Minta Dibeliin Mainan Atau Kesandung Terus Luka

Jika seseorang sudah merasakan yang namanya sakit hati, maka dia akan dengan mudah untuk nangis, itupun juga terjadi pada anak kecil. Namun untuk anak kecil sendiri, rasa sakit hati mereka hanyalah dikarenakan hal yang sepele. Seperti misalnya, nangis karena tidak dibelikan mainan yang mereka sukai.

Dan baru, pas sudah dibelikan, dia berhenti menangis. Begitu mudah mengatasi masalah sakit hati pada anak kecil. Terkadang penyebab lain anak kecil menangis, adalah karena terjadi dan terluka, tanpa luka yang parah.

Itu Pun Tangisannya Bakalan Cepet Reda Kalau Udah Dibeliin Mainan Dan Bakalan Langsung Seneng Lagi

Sekalipun anak kecil, menangis karena hal-hal yang sepele, mereka akan bisa dengan mudah meredakan tangisan itu. Dan hal ini tentu saja sangat berbeda dengan orang dewasa yang sedang menangis karena masalah yang memang pada dasarnya sangatlah menyakitkan untuk dirasakan dan dipendam.

Rasa yang timbul oleh rasa sakit tersebut, bakalan lama. Sangat berbeda jauh sekali dengan anak kecil yang bisa dengan mudahnya melupakan masalah itu hanya dengan bermain.

What do you think?

Written by virgo

UNBK Tingkat SMK Diwarnai Sejumlah Masalah

Disbudpar Aceh Gelar Audisi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara