in

Jadwal Final DBL Sumbar: Don Bosco vs Ar-Risalah, Smantitel vs SMA Adabiah 2 Padang

PADEK.CO-Slot final party kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia untuk wilayah Sumbar, telah terisi penuh. Pertandingan puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series akan digelar, mulai pukul 14.00 WIB, Sabtu (5/8/2023) di GOR Prayoga Padang.

Tim putra dan putri yang sudah memastikan diri melaju ke final telah menyiapkan strategi masing-masing.

Tim putra SMA Don Bosco Padang menjadi satu-satunya finalis musim lalu yang tersisa. Hal itu menjadi bukti bahwa persaingan DBL di Sumbar dari musim ke musim makin kompetitif. Bahkan semua tim punya tekad kuat untuk dapat menghentikan dominasi sang juara.

Bagi tim putra SMA Don Bosco, mereka akan bekerja keras mempertahankan gelar juara pada laga yang dijadwalkan berlangsung pukul 17.00 WIB itu.

Tim Putra SMA Don Bosco Padang.

Tiket ke final party berhasil dikunci tim asuhan ailham Orlando ini usai menggilas pertahanan SMAN 1 Payakumbuh dengan skor akhir 80-46. Sejak awal, Don Bosco tidak memberi celah sedikitpun bagi lawannya untuk mengungguli mereka.

Sedangkan MA Ar-Risalah yang menjadi tim penantang Don Bosco di final, bertekad bermain habis-habisan untuk menumbangkan juara bertahan dan menciptakan sejarah pertama menjadi jawara.

Tim Putra MA Ar-Risalah Padang.

Sebelumnya, MA Ar-Risalah Padang berhasil menjadi tim pertama yang memastikan satu tempat di Final Party setelah menghentikan dominasi SMAN 3 Bukittinggi di babak Fantastic Four dengan skor akhir 74-64.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dua Putra Minang Petinggi NasDem Berikan Pembekalan 655 Bacaleg

Cek di Sini! Nominasi Kopi Good Day First Team Putri DBL Sumbar 2023