in

Jadwal Tayang Empat Sekuel ‘Avatar’ Akhirnya Terungkap

Setelah beberapa kali menunda, rumah produksi Twentieth Century Fox dan Lightstorm Entertainment akhirnya memberi kepastian soal jadwal penayangan sekuel film Avatar. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung mengungkapkan jadwal penayang ke empat sekuelnya. Hal itu diungkapkan melalui akun Facebook resmi film tersebut, dengan menyertakan foto sutradara James Cameron, pemeran dan juga para kru.

“Senang bekerja sama dengan tim terbaik dalam bisnis ini! Avatar akan memulai semuanya dengan produksi keempat sekuelnya bersamaan,” tulis keterangan dalam foto tersebut. “Petualangan ini akan berlanjut 18 Desember 2020, 17 Desember 2021, 20 Desember 2024, dan 19 Desember 2025,” tulis pernyataan itu lebih lanjut, dilansir dari CNN Indonesia.

Sebelumnya, sang sutradara Cameron pun telah mengungkapkan alasan film itu tidak akan dirilis hingga 2018. “Yang harus dipahami orang-orang adalah bahwa ini merupakan sebuah irama perilisan. Jadi kami tidak membuat Avatar 2 saja, tapi membuat Avatar 2, 3, 4, dan 5,” katanya, pertengahan Maret lalu.

“Ini adalah upaya yang luar biasa. Jadi saya tahu di mana kehidupan saya akan berada delapan tahun ke depan. Itu bukan rentang waktu yang tidak beralasan jika anda pikir tentang itu, kami butuh empat setengah tahun untuk membuat satu film dan kami sekarang membuat empat,” ujarnya menambahkan.

Diketahui, para aktor dan aktris yang terlibat Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang dan Sigourney Weaver akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing di film tersebut.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ Pamer Foto Liburan di Bali

Roma Pesta Gol di Markas Pescara