in

Roma Pesta Gol di Markas Pescara

AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu ditahan imbang Atalanta 1-1 di Liga Italia Serie A. Skuat arahan Luciano Spalleti bahkan mencatatkan kemenangan fantastis atas Pescara. Serigala Roma pesta gol 4-1 di markas Pescara, Stadion Adriatico, Senin (24/4) malam waktu setempat.  

Dilansir dari CNN Indonesia, tim tuan rumah sempat memberikan perlawanan sengit hingga menit ke-43. Beberapa kali pertahanan Roma bahkan sempat dibuat kerepotan. Namun, Roma langsung membungkam tuan rumah dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-44. Gol pertama tim ibukota Italia dicetak oleh Kevin Strootman memanfaatkan umpan langsung dari tengah ke dalam kotak penalti yang dilepaskan Stephan El Sharawy. 

Hanya berselang satu menit, Roma menggandakan kemenangan mereka. Gol kedua kemenangan pasukan Serigala itu dipersembahkan oleh Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak dan Belgia itu memanfaatkan assist dari rekan setimnya, Edin Dzeko setelah menerima umpan jauh dari Mohamed Salah. 

Mengawali babak kedua, Roma tak mengurangi intensitas serangan mereka. Alhasil, gawang Pescara kembali kebobolan di menit ke-48. Gol dilesakkan Salah setelah menyambut assist yang kembali dilepaskan El Sharawy. Pesta gol Roma masih berlanjut meski sudah unggul 3-0. Roma menambah keunggulan lewat gol yang kembali dipersembahkan Salah. Lagi-lagi assist dari El Sharawy yang memanjakan Salah untuk mencetak gol. 

Tim tuan rumah hanya mendapat satu gol penghibur pada menit ke-83 berkat aksi Ahmad Benali yang memanfaatkan assist dari Ledian Memushaj. Dengan kemenangan tersebut, Roma yang berada di posisi kedua kembali menjauh dari Napoli dengan meraih 75 poin. Serigala Roma itu kini terpaut empat poin dari peringkat ketiga I Partenopei. Sebaliknya, kekalahan telak Pescara pun memastikan tim tersebut trerdegradasi ke Liga Italia Serie B.

Susunan Pemain:

Pescara 4-3-3 Fiorillo; Zampano, Coda, Bovo, Biraghi; Coulibaly, Suley Muntari, Memushaj; Benali, Bahebeck, Caprari 
Pelatih:Zdenek Zeman 

AS Roma 4-2-3-1 Szczesny; Ruediger, Manolas, Fazio, Emerson; Paredes, Strootman; Salah, Nainggolan, El Sharawy; Dzeko 
Pelatih: Luciano Spalleti 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Jadwal Tayang Empat Sekuel ‘Avatar’ Akhirnya Terungkap

IP Masuk Bursa Cawapres Prabowo