in

Jailani: Miliki 7 Visi dan Misi Andalan

Cakades Jailani bersama Camat berbincang dengan warga. Pilih Jailani nomor urut 5 sebagai Kades Talang Tengah Darat 21 November nanti.

Jailani bersama istri tercinta, Nurlima.

Inderalaya, BP–Calon Kades Talang Tengah Darat, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) Jailani memiliki tujuh visi misi andalan untuk memberikan pelayanan optimal dan menyejahterakan warga desanya jika pada 21 November nanti dirinya terpilih sebagai kades.

Hal tersebut ditegaskan suami Nurlima yang juga merupakan warga Desa Talang Tengah Darat, Dusun III RT 6. Menurutnya tujuh visi misi jitu tersebut meliputi (1) memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi keluh kesah masyarakat desa akan diatasi, (2) menyelesaikan pembangunan infrastruktur seperti jalan desa yang belum selesai, (3) meningkatkan kesejahteraan masyarakat, (4) membuat sumur bor, air bersih dalam skala besar, (5) membuat lampu jalan untuk menjadi penerangan jalan desa terutama di jalan protokol desa, (6) memberikan kepada anak yang kurang mampu dalam hal pembiayaan untuk sekolah, (7) memberikan santunan kepada masyarakat yang terkena musibah bahkan jika sampai ada warga yang meninggal.

“Insya Allah saya komitmen dengan janji atas vis misi tersebut, sebagai pemimpin kita harus menyejahterakan masyarakatnya. Apalagi desa kami kerap kesulitan air bersih saat musim kemarau panjang, sunur banyak kering. Kalau sumur pribadi warga hanya digali 10meter jadi susah mendapatkan air bersih, ada juga sumur buatan proyek pamsimas namun juga sudah kering. Jadi nanti kita ingin bangun sumur dalam kaasitas besar dengan kedalaman 125meter. Kita akan buat di tiga titik, jadi satu sumur bisa memenuhi permintaan air bersih untuk warga di 2-3RT (40-100orang warga-red), ” kata Jailani yang merupakan Cakades Nomor Urut 5.

Ditambahkan ia juga akan menyelesaikan dan memperbaiki jalan desa yang sudah rusak, membangun penerangan di jalan desa, mengelola dana bumdes dengan baik sehingga bisa memberikan bantuan kepad pedagng UMKM seperti pedagang kemplang, ikan, kain songket, dan sebagainya.

Ia juga mengingatkan kepada warga Desa Talang Tengah Darat agar pada 21 November dapat datang ke TPS sehingga bisa memilih Jailani dengan no urut 5. “Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat pada 21 November nanti bisa memilih saya menjadi kades. Ingat no urut 5 Jailani, “ajaknya. #hen

What do you think?

Written by Julliana Elora

Irfendi Arbi Layak Terima Pengharagaan Dwija Praja Nugraha

Pertama di Indonesia, Surabaya Kini Resmikan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah