in

Jajaran Polsek Padang Timur Bersama Ibu Bhayangkari Berbagi Takjil, Kapolsek Al Achyar: Didasari Rasa Berbagi Untuk Sesama

MARAPALAM, METRO–Dengan didasari rasa ingin berbagi untuk sesama di bulan penuh berkah ini, jajaran Polsek Padang Timur beserta ibu Bhayangkari, membagikan takjil gratis kepada masyarakat, terutama ojek online dan angkutan kota (angkot), serta kendaraan umum yang melintas di depan Mapolsek.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Timur, AKP Al Achyar, mereka tampak semangat membagikan takjil dengan cara menghentikan laju kendaraan yang lewat di depan Mapolsek.

Pantauan POSMETRO Jum’at, (22/3) sore di lapangan, terlihat seluruh personil, dengan didampingi oleh istrinya masing-masing dengan penuh suka cita membagikan takjil kepada masyarakat yang lewat. Masyarakat yang menerima takjil juga tampak senang dan bahagia.

Kapolsek Al Achyar, di dampingi istri selaku ketua ranting Bhayangkari Polsek Padang Timur, Ny. Sahara Linda Al Achyar mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian jajarannya kepada masyarakat.

“Kegiatan kita ini didasari rasa ingin berbagi untuk sesama dalam rangka bulan ramadhan, dan mudah-mudahan ada nilai ibadahnya dan menjadi berkah bagi kita semua,” katanya.

Dia menyebut, lapisan masyarakat yang menjadi tujuan utamanya kegiatan tersebut adalah ojek online, kendaraan umum, serta masyarakat lainnya yang sedang beraktivitas di jalan.

What do you think?

Written by virgo

Saat Presiden Jokowi bersama Para Menteri Ngopi Bareng dan Sapa Masyarakat di Pontianak

Presiden Jokowi dan Anggota Kabinet Indonesia Maju Sampaikan SPT Pajak di Istana Negara