in ,

Jalan Sehat Partai Demokrat Bertabur Hadiah 

HDCU (BP/ist)

Palembang, BP– Partai Demokrat dan HDCU mengajak masyarakat Palembang khususnya dan Sumsel pada umumnya untuk melakukan jalan sehat dan senam sehat, yang merupakan acara dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 23. Sekaligus deklarasi dukungan kepada pasangan HDCU.

Menurut Ketua Pelaksana Acara HUT Partai Demokrat Aan Rizalni, Jumat (20/9), jalan sehat dan senam sehat bertabur ratusan hadiah menarik ini merupakan rangkaian dari ulang tahun Partai Demokrat ke 23 di Sumatera Selatan. Diselenggarakan pada Sabtu (21/9), pukul 07.00 pagi di Monpera yang merupakan monumen perjuangan rakyat di Palembang.

Baca Juga:  Toyota Innova Ringsek Usai Hantam Dua Dump Truk

“Ini persembahan Ketua Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, HDCU untuk masyarakat kota Palembang,” kata Aan Rizalni.

Karena itu Aan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta karena olahraga seperti jalan sehat dan senam sehat sangatlah penting, selain tentu saja mendapat kesempatan memiliki mobil, rumah, hadiah umroh, serta peralatan elektronik seperti kulkas dan mesin cuci, dan lainnya. Kupon gratis tapi terbatas, karena itu buruan ambil.

Baca Juga:  Pemetik Motor Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

“Silakan ambil kupon di Rumah kayu (Posko HDCU) Jl. Taman Kenten,’ katanya.

Diperkirakan yang hadir bukan saja ribuan bisa mencapai puluhan ribu bahkan seratusan ribu orang. Ini tentu saja merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat dan HDCU kepada masyarakat Palembang dan sekitarnya. Dalam acara itujuga digelar deklarasi dukungan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk pasangan HDCU. #udi

What do you think?

Written by Julliana Elora

Saat Pengundian Nomor Urut Balon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, KPU Lakukan Ini..

Kapolsek Koto XI Tarusan Sampaikan Sitkamtibmas ke Karyawan PT. Amartha