in

Jalan Sehat, Rektor Unand Ungkap Suksesi Kepemimpinan

TERASA SPESIAL: Rektor Unand Prof Yuliandri didampingi Direktur Kepatuhan Bank Nagari Restu Wirawan dan Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra melepas peserta jalan sehat di Lapangan Upacara Unand, Sabtu (14/10).(IST)

Lebih 5 ribu peserta ambil bagian dalam jalan sehat Dies Natalis ke-67 Unand di kampus Unand Limaumanih Padang, Sabtu (14/10) lalu. Jalan sehat ini diikuti seluruh fakultas, tenaga kependidikan, mitra, mahasiswa, hingga masyarakat umum.

“Jalan sehat ini rangkaian dari Dies Natalis ke-67 Unand. Sebelumnya telah dimulai dengan sejumlah rangkaian yakni Puncak Dies Natalis Laporan Kinerja Rektor pada 13 September lalu, dan rangkaian lainnya. Termasuk, apa yang diharapkan ke depan,” kata Rektor Unand Prof Dr Yuliandri SH MH saat memberikan sambutan.

Jalan santai ini dilepas rektor didampingi Direktur Kepatuhan Bank Nagari Restu Wirawan dan Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra. Dimulai dari Lapangan Upacara Unand, mengelilingi kampus Unand dan kembali ke Lapangan Upacara Unand.

“Jalan sehat ini salah satu kegiatan rekreatif yang menyehatkan. Karena, berjalan sehat sambil bercengkrama dengan kolega,” tuturnya.

Dia mengajak peserta untuk dapat menikmati kebersamaan ini sebagai media interaksi dan sinergitas antara civitas akademika, tenaga kependidikan, mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus.

Selain menumbuhkan sinergi, jalan sehat juga menjadi wadah silaturahmi dan hiburan. Yuliandri jugq berharap Unand lebih maju ke depan.

“Sama-sama diketahui, Insya Allah satu bulan lagi pada 24 November masa jabatan saya sebagai Rektor Unand akan berakhir. Dan kembali ke kampus sebagai tenaga pengajar,” ujarnya.

Kemeriahan jalan sehat ditutup dengan pembagian doorprize berupa sepeda motor, sepeda listrik, barang elektronik dan hadiah lainnya, serta hiburan. Peserta juga disuguhkan sarapan pagi, kacang, jagung, serta pisang rebus. (r)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Wako Hendri Septa: Kegiatan MTI Hidupkan Syiar Islam

Umat Muslim Agar Selalu Mengingat Allah SWT