in

Jalur Pantura Macet, Antrian Kendaraan Mencapai Kiloan Meter

PATI- Perbaikan jalan Pantura di wilayah kecamatan batangan Kabupaten Pati Jawa Tengah mengakibatkan kemacetan panjang. Kemacetan sendiri hingga mencapai 3 kilo meter lebih dari arah barat wilayah Kecamatan Juana dan Kabupaten Rembang.

Dari pantauan wartawan, kemacetan total tersebut terjadi karena ada pengecoran jalan dan pemecahan rabat beton jalan yang sudah rusak, sehingga hal itu berdampak kepada para pengemudi yang hendak melintas di jalur pantura yang harus menunggu 2 sampai 3 jam untuk bisa keluar dari kemacetan.

“Untuk jalur Pantura Pati timur macet total, bahkan sampai wilayah Kecamatan Juana juga ikut macet, ditafsir kemacetan mencapai 9 km,”Ungkap Jojo kepada wartawan Kamis (24/3/2022).

Menurutnya, Kemacetan sendiri hingga mencapai 9 km lebih. Para pengemudi harus berjalan pelan karena padatnya kendaraan yang merayap pelan.

“Ada sekitar 9 km untuk kemacetan ini, jadi kita harus berjalan pelan-pelan,”Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Karno, salah satu pengemudi kendaraan lintas Pantura. Kemacetan terjadi akibat adanya perbaikan jalan Pantura yang sudah rusak parah. Para pengemudi ini harus menunggu lama dan berjalan bergantian dengan pengemudi lain yang berjalan berlawanan.

The post Jalur Pantura Macet, Antrian Kendaraan Mencapai Kiloan Meter appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Laporkan Luhut ke Polda, Masyarakat Sipil Tak Diberi Tanda Terima

Masami Shouko Brush Case Review