Beranda Nasional Jamal Ajak Pemuda Lakukan yang Terpuji untuk Menjaga Perdamaian Aceh

Jamal Ajak Pemuda Lakukan yang Terpuji untuk Menjaga Perdamaian Aceh

546
0
BERBAGI

ACEHTREND.CO, BANDA ACEH – DPD I Komite Nasional Pemuda Indoneai (KNPI) Aceh menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) Aceh Tahun 2016,
Sabtu (31/12/2016) pagi, di aula utama Oasis hotel Banda Aceh.

Ketua Umum DPD I KNPI Aceh Jamaludin, ST, menyebutkan pertemuan yang dihadiri 23 ketua DPD II KNPI Kabupaten/kota serta puluhan ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) guna melahirkan rekomendasi bersama, baik bersifat internal maupun eksternal terkait kepemudaan di Aceh.

“Rapimda ini kita laksanakan berdasarkan amanah konstitusi, guna menyikapi isu-isu yang berkembang selama ini terkait kepemudaan di Aceh, selain itu juga untuk  menentukan jadwal serta mekanisme Musda ke depan,” kata Jamal.

Kata Jamal, walaupun masa kepengurusannya telah berakhir, namun secara aturan masih membenarkan selama 6 bulan ke depan l, jika hasil dari forum rapimda itu belum menemukan titik temu terkait jadwal pasti pelaksanaan Musda.

Kumpulnya semua DPD II, salah satu menentukan sikap dari pengurus Kabupaten. Mereka yang memiliki saham paling besar dalam kepengurusan KNPI Aceh.

“Tugas kami menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan dan visi misi yang kami canangkan dari awal,” ucapnya.

Diahir sambutannya Jamal berharap kepada semua Pemuda, untuk saling bahu-membahu membangun Aceh masa depan.

“Mari kita lakukan hal yang sangat terpuji dalam kehidupan sehari-hari guna menatap daerah ini lebih baik lagi. Tidak boleh lagi ada darah yang mengalir di bumi jni  supaya menyejukkan hati masyarakat,” kata Jamal menambahkan.[]

Komentar