in

James Rodriguez Menangkan Kolombia

Bintang Real Madrid James Rodriguez menjaringkan bola rebound dari penalti saat Kolombia mengalahkan Bolivia 1-0. Hasil pertandingan yang berlangsung Jumat (24/3) itu meningkatkan harapan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rodriguez memasukkan bola ke gawang dalam upaya kedua setelah kiper Bolivia Carlos Lampe menggagalkan tendangan penalti playmaker itu pada menit ke-83.

Torehannya itu memberi Kolombia tiga poin yang sangat berharga dan bergerak naik ke posisi keempat klasemen zona Amerika Selatan, dengan 21 poin dari 13 pertandingan.

Jelang gol Rodriguez, Bolivia terlihat akan berhasil mendapatkan satu poin. Permainan bertahan mereka membuat frustrasi tuan rumah.

Bola sundulan bek tengah Yerry Mina hanya jatuh di sisi gawang. Tapi keberuntungan Bolivia berakhir ketika Coimbra menjatuhkan Cuadrado, yang memungkinkan Rodriguez mencetak gol dari titik penalti pada upaya kedua.

Pelatih Kolombia Jose Pekerman mengatakan hasil laga melawan Bolivia sangat penting bagi timnya. “(Pertandingan melawan Bolivia) adalah salah satu yang kami hadapi dengan sangat serius. Kami menyadari bahwa masih ada enam pertandingan yang dipertaruhkan berkaitan dengan kualifikasi, dan kami ingin mencapai posisi langsung untuk pergi ke Piala Dunia,” ujarnya.

Pekerman secara khusus memuji Rodriguez. “James Rodriguez adalah (salah satu pemain yang) bermain sangat baik, dia berada di masa jayanya,” sambungnya. ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

15 Cara Merawat Tanaman Agar Selalu Subur

BKPM Target Investasi Rp 678 Triliun