in

Jangan Tunggu Lama-lama, Nanti Lama-lama Dia Di Ambil Orang

Seperti kata pepatah, bencilah seseorang sekedarnya saja, karena bisa-bisa rasa benci itu suatu saat dapat berubah menjadi cinta. Benar sekali, karena kita tidak bisa menduga dengan siapa kita akan jatuh cinta. Bahkan cinta juga tidak selalu datang bagi mereka yang memang dari awal sudah saling menyukai dan memiliki hubungan baik. Karena terkadang cinta juga bisa hadir bagi mereka yang awalnya bermusuhan. Bisa saja kita jatuh cinta dengan orang yang dulu pernah kita musuhi. Mungkin karena cerewetnya, keusilannya, kejahilannya, yang terkadang hal itu bisa membuat kita kangen.   

Itulah pernak-pernik kehidupan tentang cinta, bahwa cinta itu tidak bisa di paksakan dan juga tidak bisa di tahan. Dia datang secara tiba-tiba melalui mata kemudian turun ke hati kalau kata orang. Bahkan bisa juga karena tambahan sikap serta tingkah yang bisa membuat lawan jenisnya menjadi rindu untuk bisa melihat lagi tingkah uniknya. Yang lama-lama rasa rindu itu akan menjadi kebiasaan dan muncullah ketertarikan serta rasa ingin memiliki.  

Ketika seorang pria mencintai seorang wanita idamannya, dia pasti akan memikirkan suatu rencana terlebih dahulu tentang bagaimana rencana terbaiknya untuk menyatakan perasaan cintanya. Cinta memang tidak mengenal tempat, waktu, suasana, dan dengan siapa kita akan jatuh cinta. Karena cinta sering datang kapan saja dan tanpa kita sadari. Dan cinta tidak perlu meminta ijin dari kita untuk bisa hadir di dalam hati dan kehidupan kita.

Tapi sebelum berani memikirkan rencana untuk menyatakan cinta kalian, sebaiknya para pria haruslah melihat situasi serta kondisi terlebih dahulu. apakah dia sudah punya pasangan atau belum. Jika sudah maka lebih baik kalian urungkan saja niat kalian, karena tidak akan baik jika mengambil sesuatu yang sudah menjadi milik orang lain, meskipun itu hanya sebatas pacaran. Tapi jika belum, silahkan lanjut.

Baca Juga: Keuntungan Dan Sisi Positif Menikah Pada Usia Muda

Selain melihat situasi serta kondisi, pria juga harus mengetahui terlebih dahulu tentang bagaimana perasaan wanita itu sebenarnya. Untuk mencari tahu, pria bisa memulai dengan perkenalan kalau memang belum kenal. Lalu dekati dia dengan cara memberi perhatian serta kejutan. Ajak dia untuk jalan, entah itu makan atau hanya sekedar nongkrong, syukur-syukur dia mau. Lihat juga kedekatan kalian selanjutnya, kalau dia berusaha terbuka dengan menceritakan segala keluh kesahnya, tentang kehidupan pribadinya, maka besar kemungkinan bahwa dia juga menaruh perasaan denganmu.

Namun niat serta rencana untuk menyatakan cinta tersebut terkadang sering terhambat karena masih adanya ketakutan dalam pikiran seorang pria, yakni takut jika wanita itu tidak mencintainya yang pada akhirnya akan menolak dirinya. Tapi kalau tidak di coba, bagaimana caranya untuk mengetahui tentang jawaban yang sebenarnya dari wanita yang kamu cintai. Jadi pria itu harus berani dan tegas, terlebih bila sebelumnya juga sudah melakukan pendekatan. Jadi, jangan tunggu lama-lama nanti lama-lama wanita pujaanmu di ambil orang.

What do you think?

Written by virgo

Jika Kamu Cari yang Sempurna Aku Mundur. Tapi Jika Kamu Cari Yang Bisa Bahagiain dan Jagain Kamu. Aku Siap Antri Paling Depan

Aceh Tercepat Proses Izin Usaha, Jayapura Paling Lama