in

Jaring Ikan di Laut, Warga Suak Bakoeng Tersambar Petir

ACEHTREND.CO, Aceh Selatan – Malam itu sekira pukul 22:00 Wib, Rahmat (32) bersama dengan Adik Kandungnya, Saiful (20) berangkat ke pantai Desa Suak Bakoeng Kecamatan Kluet Selatan, dengan tujuan menjaring ikan. Setelah sampai ditepian pantai, Rahmad (korban) langsung masuk kedalam laut untuk membentangkan jaring yang dibawanya dari rumah.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.IK melalui Kapolsek Kluet Selatan, Ipda Syahrul mengatakan, “Sekira pukul 02.00 WIB korban atas nama Rahmat masuk ke dalam laut untuk mengecek jaring ikan, yang mereka bentangkan, sedangkan adik korban Saiful berdiri di tebing pantai dengan jarak sekitar 5 meter dari korban” Sebut Ipda Syahrul, Sabtu, (24/6/2017).

Saat itu, sambungnya, cuaca memang dalam kondisi hujan, tidak lama kemudian tiba-tiba petir menyambar korban hingga korban tergeletak di dalam laut,” terangnya.

Melihat kejadian tersebut, sambung Ipda Syahrul, adik korban, Saiful langsung masuk ke laut untuk menolong dan menarik korban ke daratan. Saat itu korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Terang Syahrul.

Kemudian, lanjutnya, adik korban langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar, sesaat kemudian masyarakat yang tiba di TKP langsung membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di bagian bahu sebelah kiri dan di bagian pinggang, hingga membuat korban kehilangan nyawa” tutup Ipda Syahrul.

Komentar

What do you think?

Written by virgo

#MudikPenuhPesona ke Belitung? Ini 10 Pilihan Wisatanya

Lebaran, Mayoritas Masyarakat Abdya Masih Menunggu Kepastian Hilal