in

Jasa Raharja Perkuat Layanan

Perayaan ulang tahun ke 56 Jasa Raharja 56

Palembang, BP

Jasa Raharja wilayah Sumatera Selatan pada usia 56 tahun berharap angka kecelakaan terus menurun. Kendati demikian, layanan terhadap korban kecelakaan diperpendek waktunya, untuk memaksimalkan pelayanan prima kepada korban.
Kepala PT Jasa Raharja Sumsel Suhadi, SE, melalui Kabag Operasional AA Ngr Yudi Sudarma mengatakan tahun ini target penyelesian santuan khusus korban meninggal dunia di lokasi kejadian diperpendek.
“Dari yang sebelumnya penyelesaian 7 hari menjadi 6 hari, upaya ini untuk memaksimalkan pelayanan, bahkan jika bisa dimaksimalkan bisa rata-rata sampai 2 hari kerja,” katanya, Selasa (3/1).
Dikatakan dia, pada tahun ini diharapkan lebih banyak lagi kerja sama pasa rumah sakit untuk memudahkan korban untuk mendapatkan haknya tanpa harus melalukan rembers.
“Kami akan memaksimalkan mekanisme pembayaran jaminan langsung melalui rumah sakit tanpa harus melalui korban, utuk meringankan beban,” jelasnya.
Sementara itu, untuk total santuan tahun 2016, wilayah Sumsel sudah mencapai Rp30,558 miliar, atau menurun sekitar Rp3,9 miliar dari tahun sebelumnya. Hal ini menunjukan jika terdapat peningkatan tingkat kepatuhan berlalu lintas.
“Analisa dan evaluasi kami memang terjadi penurunan dalam jumlah santunan, namunk fatalitas kejadian ada peningkatan dan didominasi korbannya adalah pengendara sepeda motor,” turur dia. #ren

What do you think?

Written by virgo

Cabai Rawit Tembus Rp100/kg

Kasus Medis Paling Tak Lazim Di Dunia