in

Jatuh Dari Boat, Tewas Dalam Jaring Pukat

Selasa, 20 Juni 2017 15:42 WIB

IDI – Zulhakim (23) warga Gampong Buket Juara, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, salah seorang awak boat KM Hidup Baru, mengalami nasib nahas saat mencari ikan di perairan Aceh Timur, sekitar 20 mil dari Kuala Idi, Senin (19/6) pukul 02.00 WIB.

Sempat hilang dari atas boat, pria itu akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dalam jaring pukat boat. Berat dugaan, anak muda itu nyemplung ke laut, dan akhirnya tersangkut dalam jaring pukat. Sebelum ditemukan, rekan rekannya sempat berusaha mencari keberadaan lelaki itu. 

Kasat Polair, Iptu Pidinal Limbong mengatakan, kejadian berawal pada saat korban bersama empat temannya, sedang berada dalam boat KM Hidup Baru bergabung dengan KM Jasa Bahagia untuk mengambil ikan.

Tiba tiba korban menghilang dari pantauan rekan rekannya. Pada saat jaring hendak ditarik, jelas Iptu Limbong, Zulhakim tidak terlihat. Alangkah terperanjatnya rekan yang lain, ketika jaring pukat sedang ditarik, terlihat korban berada dalam pukat dalam kondisi tak bernyawa bersama ikan tangkapan. “Korban diduga terjatuh dan tenggelam. Saat ditemukan korban telah meninggal dunia,” ungkap Iptu Limbong.

Paska ditemukan, jelas Iptu Limbong, korban langsung dievakuasi ke KM Jasa Bahagia dan dibawa ke darat untuk selanjutnya dibawa ke rumah almarhum untuk difardhukifayahkan.(c49)

What do you think?

Written by virgo

5 Hal Unik Yang Muncul Diakhir Ramadhan Paling Dinanti Umat Islam

Pertandingan Sriwijaya FC lawan perseru diundur