in

5 Hal Unik Yang Muncul Diakhir Ramadhan Paling Dinanti Umat Islam

lensaterkini.web.id – Bulan Ramadhan selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Bulan ini adalah tempat untuk mencari reward dan melatih diri untuk menjadi lebih baik. Siapa yang tidak ingin menjadi orang yang lebih baik lagi?

Setelah susah payah, waktunya kembali ke fitri. Suatu hari di mana orang-orang yang sudah berpuasa akan menjadi kudus lagi. Sebelum menyambut hari fitri, kami melakukan banyak persiapan. Mulai dari membersihkan rumah, beli kue untuk hidangan, dan jangan lupa beli baju baru.

Jadi saat menjelang akhir Ramadan, pasti semakin banyak diskon yang kita temui. Selain diskon yang semakin meluas, hal berikut juga akan semakin sering kita jumpai menjelang liburan yang Anda tahu.

Diskon Baju Semakin Besar-besaran

Kebutuhan baju baru semakin tinggi saat mendekati lebaran. Banyak orang berduyun-duyun ke pusat perbelanjaan untuk membeli baju baru. Selain rasa ingin memiliki baju baru yang tiba-tiba kuat, orang juga memanfaatkan momen diskon.

BACA JUGA : 6 Hal Paling Penting Dalam Bulan Ramadhan

Sebenarnya saat ini diskon sudah ada sejak awal Ramadhan. Outlet outlets bersaing untuk memanjakan pelanggan dengan diskon terbaik. Nilai diskon akan mencapai puncaknya saat mepet Lebaran. Yang biasanya diskon 20 sampai 5o persen, mendekati Idul Fitri ini bisa sampai 70 persen. Wow! Siapa yang mencoba untuk tidak tergoda?

Jasa Tukar Tambah Uang Baru di Pinggir Jalan

Uang baru tersebut juga memiliki daya tarik tinggi saat sampai di hari raya Idul Fitri, sehingga banyak orang rela mengantri berjam-jam di bank untuk bertukar uang. Uang baru ini akan dibagikan kepada kerabat yang masih anak-anak. Jika mereka menerima uang yang masih dalam kondisi kiclong dan licin mereka sangat senang.

Beberapa orang sudah bertukar uang sejak lama. Tapi bagi yang terlambat, ada tempat bertukar uang selain di bank. Saat ini banyak orang yang memberikan layanan pertukaran uang ditambah. Mereka memasang semua jenis koin di pinggir jalan. Jumlah mereka meningkat seiring waktu mendekati liburan. Namun, Anda perlu bersiap-siap untuk menghabiskan lebih banyak jika menggunakan layanan mereka.

Pedagang Amplop Wadah Uang Saku

Agar lebih atraktif, sebelum diberi uang baru dimasukkan ke dalam amplop. Amplop untuk uang saku tentu tidak sembarangan, untuk menarik hati perlu dibuat menarik. Jadilah amplop warna-warni ini dan terkadang gambar karakter kartun yang kembali hits.

BACA JUGA : 5 Hal Yang Dirasakan Anak Kos-Kosan Saat Bulan Puasa

Semakin dekat dengan liburan, penjual amplop ini bisa kita temui dimana saja. Di internet, di pinggir jalan, di pasaran, kemana deh deh deh. Harganya yang cukup terjangkau, Anda mungkin hanya butuh seribu perak hanya untuk mendapatkan amplop mewah.

Penjual Bungkus Ketupat dari Janur

Liburan bukan afdol ayam opor dan ketupat, ya tidak? Jangan ngerayain Idul Fitri, kalau ayam opor dan ketupat tidak di atas meja. Menikmati ayam dan ketupat opor menjadi kegiatan wajib saat Lebaran. Saat berkumpul bersama keluarga akan semakin menyenangkan.

Ayam opor dan ketupat adalah dua makanan khas Eid. Namun, membuat ketupat bukanlah hal yang mudah. Harus memiliki keahlian khusus untuk membuat pembungkus yang unik, tapi bagi Anda yang anti ribet jangan khawatir lagi! Penjual bungkus ketupat dari janur semakin menjamur di saat mendekati Idul Fitri. Jadi, kamu hanya beli aja deh. Tidak perlu ribet-ribet buat sendiri.

Kue Lebaran yang Semakin Menggunung di Supermarket

Selain ayam dan ketupat opor, kue Idul Fitri juga merupakan suasana yang meriah. Bayangin deh, setelah makan ayam opor terus nyemil-nyemil saat ngobrol, seru kan? Bantal pastel Lebaran ini kerap Anda temui dalam beberapa hari terakhir Ramadhan.

Jika pada awalnya Anda sudah banyak melihat di pusat perbelanjaan, beberapa hari sebelum Lebaran jumlahnya menjadi kelipatan. Tidak percaya? Cobalah untuk membuktikan sekitar 5 atau 3 hari mendekati Idul Fitri. Anda pasti bingung dengan jenis cake apa.

Nah, itulah hal yang sering Anda lihat di akhir bulan Ramadhan. Semakin dekat kita sampai akhir Ramadan, banyak persiapan yang perlu kita lakukan untuk menyambut Idul Fitri. Memang belum tentu kemewahan, yang biasa-biasa saja sudah cukup. Penyembahan yang penting selama puasa kita diterima dan menjadi bersih dari noda setelah ramadhan usai.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Sopir Teungeut, Eskudo Seruduk Warung Nasi

Jatuh Dari Boat, Tewas Dalam Jaring Pukat