in

Javafon Monang RW 6 Permalukan RW 4

Laga Antar-R W se-Kecamatan Kototangah

Tim sepakbola Javafon Monang RW 6 Koto Tangah berhasil menundukan RW 4 dengan skor telak 7-0 pada Liga sepakbola antar-RW se-kecamatan Kototangah di Lapangan OPEL Lubuk Buaya, kemarin.

Dalam pertandingan yang disponsori Javafon ini, kemarin, jalannya pertarungan kedua tim berlangsung seru. tim Javafon Monang RW 6 mengawali gol perdananya ke gawang RW 4 lewat sayap kanan, Rizky Flantika pada menit ke-8.

Delapan menit kemudian, Javafon Monang RW 6 kembali membobol gawang RW 4 lewat striker Refnaldi. Hasil manis itu kembali berlanjut pada menit ke-30 lewat pemain belakang, Rozi Muslim. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, adrenalin pemain tim Javafon Monang RW 6 makin terpacu. Itu dibuktikan dengan gol keempat ke gawang RW 4 pada menit ke-58. Pada menit ke-64.

Javafon Monang RW 6 kembali memperbesar kemenangannya, setelah Rivaldo berhasil melesakkan bola ke gawang tim RW 4 enam menit kemudian, gawang tim RW 4 kembali kebobolan lewat striker Refnaldi. 

Dua gol pamungkas Javafon Monang diciptakan melalui sayap kiri Rivaldo pada menit 77 dan di unjury time. Hingga akhirnya pertandingan ditutup dengan skor 7-0 untuk kemenangan Javafon Monang.

“Alhamdulillah dalam pertandingan kali ini, anak-anak bermain sangat baik dan kompak. Terbukti, kami menang lawan tim RW 4 dengan skor 7-0,” kata pelatih tim Javafon Monang RW 6, Zulkifli saat ditemui usai pertandingan.

Panitia pertandingan, Iwan, mengatakan laga ini dibagi atas empat grup dengan jumlah peserta sebanyak 16 tim yang berasal dari RW. Pertandingan ini rencananya akan berlangsung tiap sore di Lapangan Opel.

“Kami berharap para pemain bisa menjunjung semangat fairplay setiap pertandingan. Pertandingan kami gelar guna memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menambah pengalaman bertandingnya,” harapnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Frasa Jedi Terakhir Bikin Harap-harap Cemas

Aline Adita: Digaet Pengusaha Kapal Asal Australia