in

Jelang Brasil Lawan Korea Selatan, Neymar: Saya Merasa Baik

Pemain depan Brasil Neymar kembali berlatih pada Sabtu (3/12/2022), dua hari sebelum pertandingan babak 16 besar Piala Dunia melawan Korea Selatan di Stadion 974, Qatar, Selasa (6/12/2022) pukul 02:00 WIB.

Sebelumnya Neymar dikhawatirkan akan melewatkan sisa pertandingan di Qatar setelah mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya saat pertandingan pembuka Brasil melawan Serbia.

Namun pemain berusia 30 tahun itu tampaknya memiliki dorongan besar bagi tim juara lima kali itu menjelang pertandingan lawan Korea Selatan.

“Saya merasa baik, saya tahu saya akan melakukannya sekarang,” kata Neymar dalam sebuah posting di media sosialnya seperti dikutip Sky Sports News.

Pelatih Brasil Tite mengatakan bahwa Neymar akan bermain lagi setelah pergelangan kaki kanannya terkilir saat Brasil menang 2-0 atas Serbia awal pekan ini.

Harapan Neymar bisa tampil melawan Korea Selatan meningkat setelah dia terlihat di Stadion Lusail bersama rekan satu timnya, berjalan di lapangan tanpa pincang.

“Kebutuhan fisik semakin meningkat, waktunya singkat. Ini adalah efek kumulatif dari permainan, dan terkadang Anda tidak memiliki waktu pemulihan yang ideal,” kata Tite saat konferensi pers, Jumat (2/12/2022) seperti dikutip Al-Jazeera.(ssn/ajz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Anies Baswedan Nikmati Martabak Mesir di Pasar Kuliner Kota Padangpanjang

Inggris tak Remehkan Senegal, Southgate: Tujuan Kami Menang, Siap Adu Penalti