in

Jelang Pemilu 2024, ditemukan 39 TPS di Pessel Blankspot

PESSEL METRO–Jelang pemilihan umum ( Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, ditemukan sejumlah titik atau area dimana terdapat lokasi tempat pemungutan suara ( TPS) ada di Kabupaten Pesisir Selatan tidak ada sinyal alias blankspot.

Hal itu hasil temuan dilapangan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.S.I.M.MH bersama PJU Polres Peseel saat monitorng ke TPS rawan dan terisolir di wilayah hukum Polres Pessel beberapa hari yang lalu.

Dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.S.I.M.MH melalui Kabag Ops Polres Pessel Kompol Budi Kusuma Katinusa, S.I.K Allan Bu melakukan koordinasi dan silahturahmi dengan jajaran Diskominfo Pessel, Rabu (24/1/2024).

Silahturahmi tersebut diterima langsung Kadis Kominfo Wendi, Sekretaris, Hasrul Sani, Kabid Aptika, Syafrudin dan Kabid IKP, Wildan.

” Bersama Pak Kapolres, AKBP Novianto Taryono, S.H, S.I.K, kami lakukan giat ke lapangan, dan ditemukan 39 titik rencana lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), tidak ada jaringan internet, sehingga ini perlu dicarikan solusi” ujar Budi Kusuma Katinusa, S.I.K.

Menurut Allan, hasil temuan dilapangan, ditemukan sejumlah titik atau area yang tidak ada sinyal alias blankspot.

Kadis Kominfo Wendi, mengungkapkan atas nama pimpinan mengucapkan apresiasi gerak cepat yang dilakukan Polres Pessel, terkait mitigasi area lemah sinyal atau tidak ada jaringan sama sekali.

What do you think?

Written by virgo

Tawuran , Tiga Remaja Ditangkap Polda Sumsel

Menangkan Prabowo – Gibran, DPC Projo Pessel Rapatkan Barisan