in

Jennifer Lopez unggah potret pernikahannya dengan Ben Affleck

Jakarta (ANTARA) – Aktris dan musisi Jennifer Lopez mengawali tahun 2023 dengan mengunggah foto pernikahannya dengan aktor Ben Affleck sebagai momen favoritnya di tahun 2022.

Lopez mengunggah kompilasi video dengan klip dan foto di akun Instagramnya, yang memperlihatkan momen-momen terbaik dirinya sepanjang tahun 2022.

Dalam unggahan “salah satu tahun terbaik” itu, Lopez juga menunjukkan potret pernikahannya dengan Affleck di Las Vegas selama musim panas, demikian laporan dari Fox News, Rabu.

“(2022) adalah salah satu tahun terbaik !!! Saya tidak sabar menunggu semua yang akan datang tahun depan … #SelamatTahunBaru#SayaBaruMemula i#MenungguMalamIni #IniSayaSekarang,” tulis Lopez dalam keterangan unggahannya itu.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck adakan pesta pernikahan mewah

Potret pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck (ANTARA/instagram/jlo)

Kedua bintang tersebut diketahui resmi menikah pada 16 Juli dalam sebuah upacara pribadi di Las Vegas. Setelah itu, mereka kembali menggelar upacara kedua mereka sebulan kemudian dengan keluarga dan teman di sebuah properti di Georgia.

Lopez dan Affleck dikabarkan mulai berkencan lagi pada April 2021 setelah sebelumnya menjalin asmara pada awal 2000-an. Setahun kemudian, pasangan itu secara resmi mengumumkan bahwa mereka bertunangan.

Video Tahun Baru miliknya menyertakan sorotan setiap bulan di tahun 2022. Untuk bulan April, bintang berusia 53 tahun itu terlihat tersenyum dengan cincin pertunangan hijaunya, lalu saat sorotan bulan Mei menunjukkan ilustrasi pernikahannya yang sedang diulas.

Selain itu, pasangan itu juga terlihat merayakan ulang tahun untuk anak kembar Lopez yakni Emme dan Max, hasil pernikahannya dengan sang mantan suami Marc Anthony.

Sorotan sepanjang tahun juga menunjukkan Lopez mendapatkan MTV Movie & TV Awards 2022 pada bulan Juni dan menerima Icon Award di iHeartRadio Music Awards pada bulan Maret.

Baca juga: Album baru J.Lo terinspirasi dari romansa bersama Ben Affleck

Baca juga: Jennifer Lopez umumkan album “This Is Me… Now”

Baca juga: Jennifer Lopez hapus semua unggahan di Instagram

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tim Laman Guru Tanahdatar, Bekal Berharga Dari sang Motivator

Taeyang BIGBANG akan duet dengan Jimin BTS di lagu terbarunya